Tersambar Petir, Sport Center di Pamulang Terbakar, Kebakaran Hebat Terjadi

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Pada suatu hari di perumahan kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, kebakaran melanda atap bangunan sport center. Insiden tersebut terjadi setelah petir menyambar atap bangunan tersebut.

“Betul, kejadiannya sekitar pukul 16.22 WIB,” kata petugas call center Damkar Tangerang Selatan, Gunawan, saat dihubungi, Sabtu (13/1/2024).

Gunawan mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga terkait kebakaran yang terjadi sore tadi. Dugaan sementara mengindikasikan bahwa kebakaran ini disebabkan oleh sambaran petir.

Kabar kebakaran menimpa Sport Center di Pamulang, dikabarkan disebabkan oleh tersambar petir yang mengakibatkan bagian atap bangunan juga terbakar. Peristiwa ini mengejutkan banyak pihak dan memicu kekhawatiran akan bahaya petir selama musim hujan.

Unit Pemadam Kebakaran telah dikirim ke lokasi untuk memadamkan api. Saat ini, upaya pemadaman sudah berhasil dilakukan.

“Sudah padam,” ujar Gunawan saat dihubungi pada pukul 17.36 WIB.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat api berkobar di atas atap bangunan tersebut.

Sejumlah petugas terlihat sedang memadamkan api yang melanda atap bangunan Sport Center di Pamulang. Kebakaran terjadi setelah bangunan tersebut tersambar petir pada hari Kamis sore.

Kesimpulan

Pada Sabtu, 13 Januari 2024, sebuah sport center di Pamulang, Tangerang Selatan mengalami kebakaran hebat setelah tersambar petir pada atap bangunannya. Kejadian ini mengejutkan banyak pihak dan memicu kekhawatiran akan bahaya petir selama musim hujan. Unit Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api dan kejadian ini menjadi viral di media sosial.

READ  Kolaborasi TASPEN dan Kementerian-Lembaga: Mewujudkan Kesejahteraan ASN