Kampanye Seru di Lampung, Prabowo Janji Memperoleh Kekayaan Indonesia untuk Kesejahteraan Rakyat

indotim.net (Kamis, 11 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berkomitmen untuk mengelola kekayaan yang dimiliki Republik Indonesia demi kepentingan rakyat seluruh Indonesia. Janji tersebut diungkapkan saat Prabowo berkampanye di Bandar Lampung pada hari ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Wakil Ketua Umum DPP PAN Putri Zulkifli Hasan, publik figur Raffi Ahmad, dan sejumlah tokoh dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dalam kampanyenya di Lampung, calon presiden Prabowo Subianto menjanjikan bahwa ia akan mengelola kekayaan Republik Indonesia demi kesejahteraan rakyat. Ia juga mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik koalisi, antara lain Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.

“Kami berpendapat bahwa kami yakin dan rakyat telah memahami bahwa negara kita sungguh-sungguh kaya. Negara kita diberkati dengan karunia luar biasa oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, maka kami bertekad untuk menjaga kekayaan ini,” ujar Prabowo di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, pada hari Kamis (11/1/2024).

Prabowo menyatakan bahwa jika terpilih menjadi presiden, dia akan berusaha keras agar kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat Indonesia.

“Kami memiliki tekad yang kuat untuk mengatur kekayaan ini, kami berkomitmen untuk mengelolanya sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Kami akan bekerja keras demi mewujudkannya,” tutur Prabowo.

Saat kampanye di Lampung, Prabowo Subianto mengungkapkan janjinya untuk mengelola kekayaan Indonesia demi kesejahteraan rakyat. Kehadiran Prabowo di Lampung juga menjadi bukti nyata bahwa beliau memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap Tanah Air.

Zulhas, salah satu pendukung Prabowo, mengakui bahwa Prabowo memiliki jiwa patriotisme yang kuat. Menurutnya, Prabowo rela mengorbankan dirinya demi kepentingan bangsa dan negara.

READ  Gempa Sinabang Aceh Melanda dengan Kekuatan Magnitudo 3,4

“Karena saya tahu dan kita juga tahu bahwa Pak Prabowo merupakan seorang pejuang sejati. Sejak muda, Pak Prabowo telah bersedia mengorbankan segalanya untuk rakyat Indonesia dan tanah air tercinta, NKRI,” ungkap Zulhas.

Zulhas mengungkapkan bahwa Prabowo telah mengorbankan dirinya untuk Indonesia sejak masih berdinas di militer.

“Di Papua, Timor Leste, darat laut, dan udara. Beliau tidak pernah kenal lelah. Berjuang dengan seluruh jiwa raganya untuk kemajuan Indonesia. Kami bersaksi dan tahu persis,” tutup Zulhas.

Kampanye Prabowo Subianto di Lampung berlangsung dengan penuh semangat. Calon presiden tersebut kembali menegaskan janjinya untuk mengelola kekayaan Indonesia demi kesejahteraan rakyat.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam kampanyenya di Lampung, berjanji untuk mengelola kekayaan Republik Indonesia demi kesejahteraan rakyat. Dukungan dari berbagai partai politik koalisi dan komitmen Prabowo untuk menggunakan kekayaan tersebut untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia menjadi bukti nyata bahwa beliau memiliki jiwa patriotisme yang kuat. Prabowo telah mengorbankan dirinya untuk Indonesia sejak berdinas di militer, dan kampanyenya di Lampung menjadi ajang untuk menegaskan janjinya tersebut.