KH Asep Saifuddin Membanggakan Kebijaksanaan Dermawan Zulkifli Hasan

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Tokoh agama KH Asep Saifuddin memberikan pujian atas sikap dermawan yang dimiliki oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas). Menurutnya, sikap tersebut telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat di berbagai daerah, termasuk di Lampung Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh KH Asep Saifuddin saat hadir di acara Silaturahmi dengan warga Lampung Selatan di Sekolah Kebangsaan, Lampung, hari ini. Acara tersebut turut dihadiri oleh Zulkifli Hasan, Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, dan tokoh agama Gus Miftah.

“Bertemu juga dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan seorang menteri yang santun, seorang menteri yang berkomunikasi dengan masyarakatnya, seorang menteri yang dermawan,” ujar KH Asep Saifuddin di Aula Sekolah Kebangsaan, Lampung Selatan, Lampung, pada hari Selasa (12/1/2024).

Pada saat itu, Zulhas bersama KH Asep Saifuddin dan Khofifah Indar Parawansa melakukan keliling di Sekolah Kebangsaan.

Saat melakukan kunjungan, Zulkifli Hasan (disingkat Zulhas) yang berada di dalam mobil terlihat memberikan penjelasan mengenai sejumlah proyek pembangunan yang sedang dijalankan di Sekolah Kebangsaan. Sekolah Kebangsaan adalah sebuah lembaga pendidikan di Lampung Selatan yang didirikan oleh Zulhas.

Zulkifli Hasan menyambut baik kehadiran Sekolah Kebangsaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan. Rencananya, sekolah ini akan terus dikembangkan untuk masa depan yang lebih baik.

“Sekarang baru SMA dan di belakang bakal dibangun pondok pesantren. Di depan rencananya bakal ada kampus. Yang di Jakarta bakal kita pindahin ke sini,” tutup Zulhas.

Kesimpulan

Tokoh agama KH Asep Saifuddin memberikan pujian atas sikap dermawan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat di berbagai daerah, termasuk di Lampung Selatan. KH Asep Saifuddin juga mengungkapkan apresiasi terhadap Zulkifli Hasan yang santun, berkomunikasi dengan masyarakat, serta memiliki visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui proyek pembangunan di Sekolah Kebangsaan Lampung Selatan. Zulkifli Hasan sendiri menyambut baik kehadiran Sekolah Kebangsaan tersebut dan memiliki rencana untuk pengembangan lebih lanjut.

READ  Maruarar Keluar dari PDIP, Waketum: Kami Tunggu di Rumah PAN