Khofifah Bersaksi, Maju Pilgub 2 Kali dengan Dukungan PAN Tanpa Mahar

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengucapkan terima kasih kepada Partai PAN atas dukungannya untuk maju di Pilgub Jatim mendatang. Khofifah mengapresiasi dukungan tersebut karena PAN memberikan dukungan tanpa mahar yang menunjukkan komitmen dan keseriusan partai dalam mendukung Khofifah.

Khofifah bersaksi bahwa dia akan maju dalam Pilgub untuk kedua kalinya. Keputusan ini didukung oleh PAN tanpa ada mahar yang diminta. Pernyataan ini diungkapkan saat Pengajian Akbar Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Lampung Selatan dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Jumat (12/1/2024).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Putri Zulkifli Hasan, tokoh agama KH Asep Saifuddin, Gus Miftah, dan sejumlah kader NU lainnya.

“Saya ingin berterima kasih karena saya maju Pilgub Jatim 2018 dengan dukungan salah satu partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan. Tidak hanya itu, saya juga mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) tanpa ada tuntutan mahar,” ungkap Khofifah.

Khofifah Indar Parawansa, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU, mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) diberikan dua kali saat ia maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

Dalam pernyataannya, Khofifah menjelaskan bahwa dukungan PAN datang tidak hanya untuk periode pertama saat ia mencalonkan diri dalam Pilgub Jatim, melainkan juga saat ia maju kembali dalam periode kedua.

Hal ini menunjukkan bahwa PAN memberikan dukungan tanpa syarat dan mahar dalam menghadapi Pilgub Jatim. Khofifah merasa bersyukur atas dukungan tersebut, yang menunjukkan kepercayaan PAN terhadap kepemimpinannya.

Sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Khofifah percaya bahwa dengan dukungan PAN, ia dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah diajalankan sebelumnya.

READ  DKI Tambah Bus Inklusif untuk Siswa Berkebutuhan Khusus

Dengan kesaksian ini, Khofifah ingin memberikan kepastian kepada warga Jawa Timur bahwa ia berkomitmen untuk memimpin dengan sebaik-baiknya. Ia siap melanjutkan pembangunan Jawa Timur yang lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, bersaksi bahwa ia akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur untuk kali kedua. Yang menarik, kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendukungnya tanpa adanya mahar.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Khofifah saat berbincang dengan media pada Jumat (10/09/2021). “Dan sekarang insyaallah pada pencalonan kedua nanti, PAN juga sudah mendukung kembali. Mohon doa mudahan dimudahkan oleh Allah,” tutupnya.

Kesimpulan

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan terima kasih kepada Partai PAN karena memberikan dukungan tanpa mahar untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Khofifah mengungkapkan bahwa ini merupakan dukungan kedua dari PAN, yang menunjukkan kepercayaan dan komitmen partai terhadap kepemimpinannya. Dukungan ini memberikan kepastian kepada warga Jawa Timur bahwa Khofifah siap melanjutkan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik. Sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah juga berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.