Komunitas Sepak Bola Banten Turut Gaspoll Bro, Siap Dukung Prabowo-Gibran

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Komunitas Sepak Bola Banten turut bergabung bersama para relawan Gaspoll Bro. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk mendukung suksesnya pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024.

“Bersama Gaspoll Bro ayo kita nyalakan api semangat agar kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Koordinator Komunitas Sepak Bola Banten, Purnomo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/1/2024).

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai dukungan dari Komunitas Sepak Bola Banten terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Deklarasi dukungan ini diberikan karena Prabowo-Gibran dinilai sangat peduli terhadap pemberdayaan generasi muda dan juga dunia olahraga, termasuk sepak bola.

Salah satu komitmen Prabowo-Gibran yang menjadi sorotan adalah pembangunan ribuan lapangan sepak bola yang dikelola dengan skema Public Private People Partnership. Hal ini mencerminkan upaya mereka untuk meningkatkan kualitas sarana olahraga bagi masyarakat, terutama di wilayah Banten.

Komunitas sepak bola di Banten turut memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi politik. Mereka percaya bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang kuat dalam mendorong pengembangan olahraga masyarakat.

Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan menggelar kompetisi olahraga antar desa, sekolah, dan instansi. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada pemuda, dengan memberikan alternatif kegiatan yang sehat dan bermanfaat.

“Gagasan Asta Cita Prabowo-Gibran juga penuh dengan pemberdayaan generasi muda dan dunia olahraga,” ujar Purnomo.

“Di dalam Asta Cita, seperti yang telah kita ketahui bersama, mencakup berbagai solusi persoalan masyarakat,” kata narasumber.

Ia selanjutnya mengajak seluruh relawan untuk ikut bergabung dan turun ke jalan guna menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Ayo kita ikut turun ke jalan dan rumah-rumah warga dengan membawa Asta Cita untuk menghimpun dukungan,” kata Purnomo.

READ  Canda Masinton Jamin Prabowo Akan Coblos Ganjar di Debat, Menuai Banyak Persetujuan

Kesimpulan

Komunitas Sepak Bola Banten bergabung dengan relawan Gaspoll Bro untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024. Dukungan ini diberikan karena Prabowo-Gibran dinilai peduli terhadap pemberdayaan generasi muda dan dunia olahraga, termasuk sepak bola. Komitmen pasangan ini dalam membangun ribuan lapangan sepak bola dan menggelar kompetisi olahraga antar desa, sekolah, dan instansi diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada pemuda dan masyarakat. Dengan demikian, Komunitas Sepak Bola Banten berperan aktif dalam menggalang dukungan untuk Prabowo-Gibran.