Petani Lamongan Bergabung dalam Gaspoll Bro, Ajak Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Sebuah kelompok petani dari Lamongan, Jawa Timur (Jatim), secara resmi bergabung dengan Relawan Gaspoll Bro. Mereka dengan tegas menyatakan dukungan mereka terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Dengan kesungguhan hati dan penuh rasa syukur, kami deklarasikan diri bergabung dengan Relawan Gaspoll Bro untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024,” kata Herlina, Koordinator Petani Lamongan, dalam keterangan tertulis pada Kamis (11/1/2024).

Herlina mengungkapkan bahwa kelompok petani Lamongan telah bergabung secara solid dengan Gaspoll Bro dengan tujuan utama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Dia juga menegaskan bahwa komitmen mereka bersama para petani akan terus ada dalam mendukung Prabowo-Gibran.

“Kami Petani Lamongan berkomitmen setia bersama Relawan Gaspoll Bro untuk secara totalitas bergerak di kalangan akar rumput demi membawa kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024,” ucap Herlina.

Menurut seorang petani di Lamongan, mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa Indonesia dapat menjadi lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Apalagi menurut mereka, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang memiliki kompetensi yang sangat teruji.

“Kami yakin Prabowo-Gibran memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani,” ucapnya.

“Dukungan ini kami sampaikan dengan penuh kesadaran, keikhlasan, dan ketulusan dari hati nurani demi memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” ungkap salah seorang petani Lamongan.

Kesimpulan

Sebuah kelompok petani dari Lamongan, Jawa Timur secara resmi bergabung dengan Relawan Gaspoll Bro untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024. Mereka menyatakan dukungan mereka dengan kesungguhan hati dan komitmen totalitas demi membawa kemenangan Prabowo-Gibran. Para petani Lamongan yakin bahwa Indonesia dapat menjadi lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran yang dipandang memiliki kompetensi teruji dan mampu meningkatkan kesejahteraan petani. Dukungan ini disampaikan dengan kesadaran, keikhlasan, dan ketulusan dari hati nurani mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

READ  Ke Sritex, Gibran Berkeinginan Menyelesaikan Tumpang Tindih Aturan demi Pertumbuhan Industri