Kunjungi Pasar Ilir Palembang, Sajian Unik Anak Motor Pro-Ganjar

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, melakukan kunjungan ke Pasar 26 Ilir untuk mendengar aspirasi pedagang. Saat berada di pasar, Atikoh didekati oleh seorang pemuda yang mengaku sebagai koordinator komunitas penggemar Ganjar-Mahfud.

Pada sebuah pantauan di Pasar Ilir Palembang, terlihat Atikoh sedang berbincang dengan pedagang sambil melihat-lihat sayuran yang akan ia beli. Tiba-tiba, seorang pria dengan rompi hitam yang bertuliskan sat-set mendatangi Atikoh dengan serius.

Pria tersebut terus mengikuti Atikoh yang sedang berbelanja banyak barang dagangan. Pria bernama Baim yang mengaku sebagai Koordinator Ganjar Motor Indonesia (GMI), kemudian diterima Atikoh untuk duduk dan berbincang lebih lama.

Baim menyatakan bahwa dia dan teman-teman di komunitasnya siap untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Baim serta anggota komunitasnya akan mengajak generasi muda di Palembang agar tidak golput.

“Kami dari Ganjar Motor Indonesia, GMI, mendukung Ganjar-Mahfud, Bu,” kata Baim di hadapan Atikoh, Jumat (12/1/2024).

“Kami anak-anak muda, mengajak anak-anak muda untuk tidak golput. Apapun pilihannya, saya tetap mendukung Ganjar. Saya akan membujuk teman-teman sebaya, baik pria maupun wanita, untuk memilih Ganjar,” ungkapnya dengan semangat.

Baim menyatakan setuju dengan visi dan misi Ganjar-Mahfud. Menurutnya, Ganjar-Mahfud sangat peduli pada generasi muda.

“Karena visi misi Ganjar tidak memberatkan, pemuda di Indonesia ini,” ujarnya.

Siti Atikoh istri Ganjar Pranowo, berkampanye di Palembang, 12 Januari 2023. (M Sholihin/detikcom)

Melihat Antusiasme Baim, Atikoh memberi apresiasi. Atikoh memberi acungan jempol dan memotivasinya.

“Iya, Siiip,” ujar Atikoh sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

“Terima kasih, semangat ya,” ucap Atikoh sambil mengacungkan tiga jarinya.

“Semoga Indonesia lebih unggul, lebih baik,” ucap Baim.

Ditemui setelah kejadian tersebut, Baim menjelaskan bahwa GMI merupakan tim relawan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari para bikers dan pengemudi ojek online.

READ  Momen Kompak Prabowo-Nelayan Pose Dua Jari di Kertanegara

Kesimpulan

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, melakukan kunjungan ke Pasar 26 Ilir di Palembang. Saat berada di pasar, Atikoh didekati oleh seorang pemuda yang mengaku sebagai koordinator komunitas penggemar Ganjar-Mahfud. Pria tersebut, bernama Baim dan merupakan koordinator Ganjar Motor Indonesia (GMI), menyatakan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Baim dan anggota komunitasnya akan berusaha mengajak generasi muda di Palembang agar tidak golput dan memilih Ganjar. Melihat antusiasme Baim, Atikoh memberikan apresiasi dan memotivasinya. GMI merupakan tim relawan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari para bikers dan pengemudi ojek online.