Momen Prabowo Basah Kuyup Temui Relawan di Riau, Menyentuh Bendera Palestina

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, melanjutkan agenda kampanyenya di Kepulauan Riau. Saat bertemu dengan para relawan, Prabowo tidak hanya mencium bendera Palestina, tapi juga membuka baju yang dikenakannya.

Pada hari Sabtu (13/1/2024) di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Prabowo hadir bersama Ketua Projo dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi. Tampak juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yakni Meutya Hafid, beserta rombongan lainnya.

Setelah memberikan sambutannya, terjadi momen unik yang melibatkan Prabowo. Beliau awalnya berjoget di atas panggung bersama dengan warga yang hadir.

Saat sedang berjoget di atas panggung, tiba-tiba Prabowo meminta salah satu pendukungnya yang sedang mengibarkan bendera Palestina untuk memberikannya. Tanpa ragu, Prabowo segera mencium bendera tersebut dengan penuh semangat dan mengibarkannya kembali ke udara.

“Mari kita berdoa untuk mereka yang berada di Gaza dan mari kita jadikan Indonesia sebagai negara yang kuat, sehingga kita tidak bisa ditindas oleh bangsa lain,” ujar Prabowo.

“Hidup Palestina!!! Palestina merdeka!!! Palestina merdeka!!! Hidup Palestina!!!. Terima kasih,” ujar Prabowo dengan semangat saat bertemu dengan relawan di Riau.

Foto: Momen Prabowo cium Bendera Palestina dan membuka baju saat bertemu dengan relawan di Kepulauan Riau

Setelah mencium dan mengibarkan bendera, Prabowo terlihat menyapa relawan di bawah panggung dan melepas baju berwarna krem yang sedang dikenakannya. Ia kemudian melemparkan baju tersebut kepada pendukungnya yang berada di bawah panggung.

Setelah itu, Prabowo kembali berjoget bersama pendukungnya. Kemudian, dia menyapa mereka yang telah menunggu dengan sabar. Meskipun diguyur hujan, ribuan relawan tetap memadati stadion dan antusias mengikuti acara.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri agenda kampanye di Kepulauan Riau dengan keterlibatannya dalam momen unik bersama para relawan. Prabowo tidak hanya mencium bendera Palestina dengan semangat, tetapi juga membuka baju yang dikenakannya. Melalui tindakan ini, Prabowo mengungkapkan solidaritasnya terhadap Palestina serta harapannya agar Indonesia menjadi negara yang kuat dan tidak bisa ditindas oleh bangsa lain. Meskipun diguyur hujan, ribuan relawan tetap antusias dalam menyambut kehadiran Prabowo di acara tersebut.

READ  Prabowo: Dedikasi Seumur Hidup Saya untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia