Norton Antivirus Software Perlindungan Virus untuk PC

By | September 22, 2022
Norton Antivirus Software Perlindungan Virus untuk PC

Pembuat malware dan virus selalu mencoba menemukan cara baru untuk mendapatkan akses ke PC dan perangkat lain yang mendukung internet. Mereka melakukan apa saja untuk mendapatkan uang dari korban, apakah itu meretas rekening giro mereka, mencuri informasi kartu kredit mereka, mencuri identitas mereka, ransomware, dll. Inilah sebabnya mengapa kamu memerlukan perangkat lunak perlindungan virus untuk PC yang menawarkan perlindungan komprehensif terhadap semua jenis ancaman.

Program keamanan terbaik mampu mengikuti semua ancaman baru dan yang berkembang. Hal ini semacam perlombaan, jadi sebaiknya kamu membeli software perlindungan virus yang mencakup pembaruan otomatis harian. Dan yang terpenting software tersebut harus dapat mengikuti semua definisi terbaru tentang ransomware, penipuan phishing, dan semua jenis malware dan file berbahaya.

Pilih perangkat lunak yang didukung oleh jaringan pemantauan ancaman 24/7 global. Penjahat dunia maya sepertinya tidak pernah berhenti, begitu juga jaringan pemantauan dan perlindungan.

Hal lain yang harus dicari adalah program yang menawarkan opsi peningkatan tanpa batas. Jika kamu adalah pengguna PC biasa, kamu mungkin tidak memerlukan perlindungan tingkat bisnis. Namun, opsi harus tetap ada bagi kamu membeli alat perlindungan dan keamanan tambahan seiring dengan berkembangnya kebutuhan.

Perangkat lunak perlindungan virus untuk PC biasanya tersedia dalam berbagai pilihan harga dan langganan. Biasanya, versi paling dasar dapat dibeli untuk satu komputer, baik itu PC atau Mac. Jika kamu juga menginginkan perlindungan untuk ponsel cerdas, tablet, laptop, dll., maka kamu harus membeli paket Premium atau Premier Suite dengan opsi harga yang bervariasi.

Bisakah Menggunakan Perangkat Lunak Perlindungan Virus Gratis untuk PC?

Bagaimana dengan layanan gratis? Meskipun versi baru Windows hadir dengan fitur keamanan bawaan, termasuk firewall, mereka tidak menawarkan perlindungan yang cukup untuk rata-rata pengguna. Program gratis biasanya hanya menawarkan perlindungan minimal. Ini tidak berarti kamu harus mulai mengeluarkan uang untuk perangkat lunak perlindungan virus untuk PC, karena biasanya ada uji coba gratis yang ditawarkan oleh perusahaan terbesar. Baca ulasan dan coba satu sebelum memutuskan apakah kamu ingin membeli lisensi untuk versi lengkap atau tidak.

READ  Review Aplikasi SHAREit Kelebihan dan Kekurangannya

Jika kamu sering berbelanja online dan membayar tagihan, kamu pasti membutuhkan rangkaian keamanan yang menawarkan keamanan finansial. Harus ada fitur yang menjaga detail keuangan Anda terlindungi dan terenkripsi.

Keramahan pengguna adalah pertimbangan penting lainnya. Jika kamu adalah tipe orang yang lebih suka langsung, maka program yang ideal akan menawarkan opsi pemindaian dan pembaruan manual. Jika kamu lebih suka aplikasi berjalan dengan tenang di latar belakang, maka prosesnya, termasuk pembaruan, harus diotomatisasi.

Secara keseluruhan, dari semua perusahaan perlindungan siber, Norton mungkin yang paling populer. Menawarkan perangkat lunak perlindungan virus untuk PC, Mac, Android, iOS, dll… Pilih Norton Antivirus Basic, Standard, Deluxe, dan Premium.

Norton Antivirus

Norton antivirus virus Worm, Trojan, hingga Spyware bisa diatasi dengan baik. Kamu bisa menghemat uang dengan menggunakan kode kupon Norton. Lihat semua produk virus dan keamanannya yang berbeda untuk menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Norton pasti menawarkan perangkat lunak perlindungan virus yang unggul untuk PC dan pastinya memberikan harga terjangkau.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat lunak antivirus, suite keamanan internet, dan VPN beserta kupon, diskon, dan penawaran khusus, kunjungi situs web George – https://www.bestpcsecurity.com/norton-security/. Sedangkan Norton antivirus free trial for 90 days bisa diakses di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *