Paguyuban Ojol Bergabung Gaspoll Bro, Setuju Dukung Prabowo-Gibran!

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Paguyuban ojek online (ojol) di Banten telah menyepakati untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Para ojol ini telah bergabung dengan relawan Gaspoll Bro.

“Kami sepakat dengan Gaspoll Bro untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024,” ujar Koordinator Ojol Banten Istinindya dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Isti, bergabungnya paguyuban ojol ke relawan Gaspoll Bro adalah langkah yang tepat untuk mendukung Prabowo-Gibran. Selanjutnya, para relawan menyatakan komitmen mereka untuk langsung turun ke rumah-rumah warga sebagai bentuk dukungan nyata.

“Kita percaya kemenangan Prabowo-Gibran sejengkal lagi akan menjadi kenyataan,” ujarnya.

Ia juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran karena yakin bahwa dengan mereka, Indonesia akan menjadi negara yang dihormati oleh dunia. Selain itu, mereka akan dapat melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah ada.

Isti menegaskan akan sepenuhnya mendukung kemenangan Prabowo-Gibran.

Kesimpulan

Paguyuban ojek online (ojol) di Banten telah menyatakan dukungan mereka terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Mereka telah bergabung dengan relawan Gaspoll Bro dan berkomitmen untuk mendukung pasangan tersebut dengan turun langsung ke rumah-rumah warga. Paguyuban ojol ini yakin bahwa kemenangan Prabowo-Gibran akan segera terwujud dan mereka meyakini bahwa dengan pasangan ini, Indonesia akan menjadi negara yang dihormati oleh dunia dan dapat melanjutkan program-program pro rakyat yang telah ada. Isti, Koordinator Ojol Banten, menyatakan bahwa mereka akan sepenuhnya mendukung kemenangan Prabowo-Gibran.

READ  Optimis, Atlet Terbaik dari PLN Siap Dominasi Proliga!