PPP Siap Kuasai Kursi DPR dengan Optimisme di Pemilu Jatim VI

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, optimistis mendapatkan kursi parlemen untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur VI yang meliputi Kediri, Blitar, dan Tulungagung, serta Dapil VII dan VIII DPRD Provinsi Jatim.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan optimisme mereka dalam meraih kursi DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VI menjelang pemilihan umum (pemilu) yang akan datang. Hal tersebut disampaikan oleh Arwani di sela-sela Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Dapil Jatim VI DPR RI dan Dapil VII & VIII DPRD Provinsi Jatim di Tulungagung, Jumat (12/1).

“Satu bulan menjelang pemilu, Dapil Jatim VI semakin menunjukkan soliditas, kegairahan, dan optimisme yang tinggi. Insya Allah, dengan izin Allah, PPP yakin akan meraih kursi DPR RI dari Dapil Jatim VI ini,” ujar Arwani dalam keterangan tertulis.

Kehadiran Sekjen PPP di Dapil Jatim VI bukanlah kali pertama. Sebelumnya, pada bulan Agustus 2023, Arwani Thomafi juga melakukan konsolidasi dengan pengurus dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari PPP.

“Kemajuan konsolidasi di Dapil Jatim VI ini sangat terasa, terutama jika dibandingkan dengan lima bulan yang lalu. Oleh karena itu, kami optimis bahwa dapil Jatim VI akan berhasil mendapatkan kursi,” tegas Arwani.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Kediri, Ketua DPC PPP Blitar, dan Ketua DPC PPP Tulungagung serta pengurus partai dan sejumlah bacaleg dari PPP.

Kesimpulan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis dalam meraih kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VI. Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, mengungkapkan keyakinannya bahwa dapil Jatim VI akan berhasil mendapatkan kursi. Hal ini ditunjukkan oleh soliditas, kegairahan, dan optimisme yang tinggi dalam konsolidasi partai serta pertemuan dengan pengurus dan bacaleg PPP di dapil tersebut.

READ  Pemerintah Lamban Bayar Tagihan Minyak Goreng, Pengusaha Geram!