Prabowo: Meninggalkan Jejak Kerja untuk Rakyat Sebelum Dipanggil Tuhan

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengajukan permintaan untuk mendapatkan dukungan dari para relawan guna memenangkan Pilpres 2024. Dalam upaya menjalankan tanggung jawabnya terhadap rakyat, Prabowo berharap dapat memberikan kontribusi sebelum saat ajal menjemput.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo ketika menerima kunjungan relawan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di kediamannya di Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (12/1/2024).

Pada awalnya, Prabowo bercerita mengenai kekayaan yang luar biasa dimiliki oleh Indonesia.

“Saudara-saudara, negara kita kaya, kalau ada yang selalu mau mengatakan bahwa negara kita miskin, itu bohong. Kita sudah menghitung, saya sudah mengumpulkan para pakar hebat dan orang-orang terpintar di Indonesia, kita sudah menghitung kekayaan kita yang luar biasa,” ujar Prabowo di lokasi, Jumat (12/1/2024).

Prabowo berkeinginan agar kekayaan Indonesia dapat dinikmati oleh seluruh rakyat. Itulah sebabnya, ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan rakyat sebelum ajal menjemputnya.

“Sebelum saya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, saya memiliki tekad untuk bekerja keras agar kekayaan ini dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo Subianto.

Sebagai seorang prajurit, Prabowo memiliki tekad yang kuat untuk mengatasi kemiskinan di Indonesia. Ia juga berkeinginan agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan terbaik.

“Tidak boleh ada kemiskinan di Indonesia, tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang tidak mendapatkan makanan bergizi setiap hari, tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik, tidak boleh ada orang tua yang khawatir tentang masa depan. Itu adalah komitmen saya, itu adalah perjuangan saya sejak saya masih muda, itu adalah sumpah saya sebagai prajurit untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia,” jelas Prabowo.

READ  Prabowo Bakal Hattrick Menang di Jabar? Maruarar Sirait Optimistis!

Selanjutnya, Prabowo juga berkomitmen untuk memberantas korupsi di Indonesia. Menurut Prabowo, tindakan korupsi dapat menggerogoti kekayaan Indonesia yang seharusnya dinikmati oleh rakyat. Hal ini menjadi salah satu fokus utama dalam agenda kerjanya.

“Saya juga bertekad untuk memberantas korupsi di Indonesia. Korupsi menyebabkan kekayaan negara tidak dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Kami telah melakukan perhitungan dan kami memiliki peta, kami optimis bahwa negara kita kaya, masa depan cerah, anak-anak dan cucu-cucu kita akan memiliki masa depan yang luar biasa, saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengajukan permintaan untuk mendapatkan dukungan dari para relawan guna memenangkan Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawabnya terhadap rakyat dan berkeinginan agar kekayaan Indonesia dapat dinikmati oleh seluruh rakyat sebelum ajal menjemputnya. Prabowo memiliki tekad kuat untuk mengatasi kemiskinan, memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak Indonesia, serta memberantas korupsi yang menggerogoti kekayaan negara. Ia optimis bahwa negara kita kaya, masa depan cerah, dan anak-anak serta cucu-cucu kita akan memiliki masa depan yang luar biasa.