Raja Charles III Sehat dan Bahagia Setelah Operasi Prostat

indotim.net (Selasa, 30 Januari 2024) – Raja Charles III telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena pembesaran prostat. Ia meninggalkan Rumah Sakit Swasta Klinik London setelah menghabiskan tiga malam untuk menjalani prosedur operasi tersebut.

Pada Senin (29/1/2024) sore waktu setempat, Raja Charles meninggalkan rumah sakit bersama istrinya, Ratu Camilla. Sebelum naik ke dalam mobil, Raja Charles sempat melambaikan tangan kepada kamera.

Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles III harus meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi prostat. Operasi ini membuat Raja terpaksa menunda beberapa agenda pertemuan publik yang telah dijadwalkan sebelumnya.

“untuk memberikan waktu pemulihan pribadi”.

Dalam berita terbaru, Raja Charles telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi prostatnya. Dilansir oleh BBC pada Kamis (18/1/2024), Istana Buckingham mengkonfirmasi bahwa kondisi Raja Charles dalam keadaan baik. Namun, selama proses pemulihannya, semua kegiatan yang melibatkan Raja Charles III akan ditunda.

Majelis Kesehatan Kerajaan mengumumkan keberangkatan Raja Charles III dari rumah sakit setelah berhasil menjalani operasi prostat. Kabar ini datang tak lama setelah Diana, Putri Wales, juga dinyatakan dirawat di rumah sakit setelah operasi perut. Tujuan pengumuman ini adalah untuk membatalkan pertemuan yang dijadwalkan pada hari Kamis.

Kesimpulan

Setelah tiga malam menjalani operasi prostat, Raja Charles III akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit Swasta Klinik London. Ia meninggalkan rumah sakit bersama Ratu Camilla dan kondisinya dikonfirmasi dalam keadaan baik oleh Istana Buckingham. Meskipun harus menunda beberapa agenda pertemuan publik, Raja Charles diberikan waktu pemulihan pribadi yang penting. Kabar ini juga datang setelah Putri Wales, Diana, dirawat di rumah sakit. Namun, Majelis Kesehatan Kerajaan mengumumkan keberangkatan Raja Charles dari rumah sakit dan membatalkan pertemuan yang dijadwalkan.

READ  Emak-emak Daster Long March ke Bawaslu, Jalan MH Thamrin Macet