Relawan Pagi Dukung Prabowo-Gibran, Program Berdampak Positif bagi Bangsa

indotim.net (Selasa, 16 Januari 2024) – Relawan Pasukan Gemoy Indonesia (Pagi) secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dalam deklarasi tersebut, relawan ini berharap visi misi Prabowo-Gibran dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan bangsa kita.

“Harapan kita bersama yang besar yaitu memastikan visi dan misi serta program-program beliau nanti berdampak bagi kemajuan bangsa,” ujar Ketua Relawan Pagi di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Selain itu, kami tetap berjuang untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran. Hal ini bertujuan untuk memastikan kemenangan pasangan calon tersebut.

“Yang kedua harapan kita bersama, yang selama ini bergerak dibawah terus berjuang pagi sampai malam panas dan hujan dengan tekad ketulusan, untuk tetap memimpikan kemenangan mutlak untuk Pak Prabowo dan Bapak Gibran di pemilu nanti,” kata dia.

“Harapan pertama semoga yaitu pada sore hari ini menjadi tolak awal bahwa cita-cita kemajuan Indonesia akan tercipta di 2024 nanti,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan tersebut. Ia menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran siap untuk memenangkan putaran pertama.

“Hal ini menunjukkan bahwa pasangan ini siap untuk memenangkan putaran pertama. Ya, tidak ada kata lain, kita harus menang dalam putaran pertama,” kata Afriansyah.

Seorang relawan dengan semangat tinggi menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran. Meskipun harus bekerja siang hingga malam, ia bersedia memberikan segala upaya untuk memenangkan mereka. Ia yakin bahwa para relawan yang terlibat bukanlah karena mengharapkan imbalan finansial.

“Kami siap bekerja keras, baik siang maupun malam tanpa mengenal waktu. Kami bekerja dengan ikhlas dan cerdas. Penting bagi bapak dan ibu semua untuk mengetahui bahwa kami hadir di sini bukan karena uang, betul,” kata sumber tersebut.

READ  Warga Keluhkan Aroma Tak Tahan, Pabrik Kimia di Cilegon Minta Maaf Dalam Polesan SEO!

“Kita lihat bahwa jika pasangan calon yang lain lebih mahir dalam berkampanye, kita tidak akan merespon dengan melakukan perilaku yang sama tetapi kita akan memberikan semangat yang positif,” jelasnya.

Berikut adalah isi deklarasi yang dibacakan oleh relawan pagi:

Kami Relawan Pagi Mendukung Prabowo-Gibran

Kami, para relawan Prabowo-Gibran, dengan bangga mendeklarasikan dukungan kami untuk selalu siap, mendukung, dan memperjuangkan kemenangan secara total bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Kami percaya bahwa mereka adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia pada periode 2024-2029.

Misi Kami: Program Berdampak bagi Bangsa

Sebagai relawan, kami memiliki misi yang jelas dalam mendukung Prabowo-Gibran. Salah satu hal terpenting yang kami harapkan adalah program-program yang berdampak nyata bagi bangsa Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung dan memastikan bahwa program-program yang diusung oleh pasangan ini dapat memberikan manfaat konkret bagi masyarakat.

Kami memahami bahwa tantangan yang dihadapi oleh bangsa kita sangat kompleks. Oleh karena itu, kami berharap Prabowo-Gibran memiliki visi dan strategi yang kuat untuk menghadapi masalah-masalah ini. Kami berharap ada perubahan nyata di berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, infrastruktur, dan keadilan sosial.

Relawan Pagi: Bersiap dan Mendukung

Kami, relawan Pagi, siap untuk mendukung Prabowo-Gibran dengan berbagai cara. Kami terdiri dari berbagai latar belakang dan keahlian yang berbeda, tetapi kami memiliki visi yang sama yaitu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia.

READ  Geger Papua Nugini: Rusuh di Ibu Kota, Tentara Berpatroli untuk Menjaga Ketertiban

Kami siap berjuang dengan penuh semangat dan kerja keras. Kami akan melakukan kampanye, menyebarkan informasi, dan menggerakkan massa. Kami akan terus bergerak maju dengan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang layak dan telah membuktikan komitmen mereka dalam membangun bangsa ini.

Satukan Suara untuk Indonesia yang Lebih Baik

Dalam perjalanan mendukung Prabowo-Gibran, kami mengajak semua elemen masyarakat Indonesia untuk bersatu. Suara kami adalah suara mereka yang berharap perubahan nyata dan kemajuan bagi bangsa ini. Bersama-sama, kita akan membawa Indonesia ke tingkat yang lebih baik dan memberikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

Marilah kita satukan langkah, bergerak maju, dan berjuang bersama Prabowo-Gibran. Kami yakin, dengan kerja sama dan dukungan semua pihak, kita dapat mencapai impian bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

Kesimpulan

Relawan Pasukan Gemoy Indonesia (Pagi) secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam konteks pemilihan presiden 2024. Dalam deklarasi mereka, relawan ini berharap visi misi dan program-program Prabowo-Gibran dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan bangsa Indonesia. Mereka siap bekerja keras dan memperjuangkan kemenangan pasangan ini serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk negara ini.