Relawan T4G Kabupaten Alor Deklarasi Mendukung Prabowo-Gibran

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Relawan Timur for Gibran (T4G) kembali menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Sabtu sore tanggal 13 Januari 2024, Relawan T4G secara resmi melaksanakan deklarasi dukungan di Desa Alor Besar. Acara tersebut melibatkan partisipasi sejumlah tokoh masyarakat yang merupakan pendukung setia Prabowo-Gibran.

Semua Relawan Timur for Gibran Kabupaten Alor beserta seluruh relawan Timur for Gibran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda Desa Alor Besar, pada sore hari ini menyatakan kesiapan untuk melakukan deklarasi mendukung Calon Presiden Prabowo dan Gibran nomor urut 2 di Desa Alor Besar Kabupaten Alor,” ujar Ketua Relawan Timur for Gibran Kabupaten Alor.

Sejumlah massa dalam deklarasi tersebut memilih mengenakan seragam T4G, sementara yang lain mengenakan sarung. Turut serta juga beberapa ibu-ibu.

“Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Ketua Koordinator yang disambut dengan teriakan kemenangan dari peserta deklarasi.

Relawan T4G sering mendampingi Gibran dalam kegiatan kampanye. Sebelumnya, mereka menyambut kehadiran Gibran di Nusa Tenggara Timur pada akhir tahun lalu. T4G juga ikut hadir di Jakarta Convention Center dan memberikan dukungan kepada Gibran saat debat cawapres pada 22 Desember lalu.

Kesimpulan

Relawan Timur for Gibran (T4G) di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Deklarasi dukungan ini dilakukan dalam acara di Desa Alor Besar yang melibatkan tokoh masyarakat dan pendukung setia Prabowo-Gibran. Relawan T4G sering mendampingi Gibran dalam kegiatan kampanye dan memberikan dukungan di berbagai acara penting. Dukungan kuat ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan calon presiden.

READ  Berani Memastikan AMIN Mengadakan Dialog dengan Tokoh Agama-Agama