Relawan T4G Yogyakarta Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Monjali

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Sebuah kelompok relawan baru yang dikenal dengan nama Timur for Gibran (T4G) telah muncul di Yogyakarta. Mereka secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran, di Monumen Yogya Kembali atau yang sering disebut Monjali.

Pada hari Minggu (14/1/2024), deklarasi T4G Yogyakarta diselenggarakan di Monjali, Jl. Ring Road Utara, Sleman, Yogyakarta. Acara deklarasi ini dipimpin oleh Ketua T4G Yogyakarta, Yohanes Dipo.

“Kami sebagai Relawan Timur for Gibran Yogyakarta dengan tulus mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” ujar Yohanes Dipo, diikuti oleh massa Relawan T4G.

Massa yang ikut deklarasi mengenakan pakaian T4G berwarna hitam. Terlihat ada spanduk Prabowo-Gibran yang dibentangkan dalam deklarasi tersebut.

Relawan T4G sering ikut mendampingi Gibran dalam kegiatan kampanye. Sebelumnya mereka juga menyambut kedatangan Gibran di NTT akhir tahun lalu. Selain itu, T4G juga hadir di Jakarta Convention Center dan memberikan dukungan kepada Gibran saat debat cawapres pada 22 Desember lalu.

Selain deklarasi di Yogyakarta, hari ini Relawan T4G juga menggelar senam bersama ibu-ibu di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara kemarin, Relawan T4G dideklarasikan di Kabupaten Alor, yang melibatkan berbagai elemen masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Kesimpulan

Sebuah kelompok relawan baru yang dikenal sebagai Timur for Gibran (T4G) telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Prabowo-Gibran di Monumen Yogya Kembali di Yogyakarta. Acara deklarasi ini dipimpin oleh Ketua T4G Yogyakarta, Yohanes Dipo, yang menyatakan bahwa mereka dengan tulus mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Relawan T4G sering mendampingi Gibran dalam kampanye dan sebelumnya juga telah menggelar deklarasi di Alor, NTT. Hari ini, mereka juga menggelar senam bersama ibu-ibu di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

READ  Bawaslu Kolaborasi dengan Pemprov Terkait Kejadian Menarik Videotron Anies yang Segera Diturunkan