Sahabat Ganjar Pranowo, Bergabunglah Dalam Dukungan Kepada Prabowo! TPN Menyapa Relawan yang Sibuk dengan Deklarasi

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Achmad Baidowi atau Awiek, menanggapi dukungan relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Awiek menyatakan bahwa masih banyak relawan militan Ganjar-Mahfud yang ingin membantu memenangkan Pilpres 2024.

“Relawan yang lebih militan masih banyak, yang mendukung Ganjar-Mahfud dan bekerja dengan hati nurani serta untuk memperbaiki negeri ini tanpa pamrih, mereka masih banyak,” kata Awiek saat dihubungi, Sabtu (13/1/2024).

Awiek mengaku tidak mengenal relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP). Sebab, dia menuturkan relawan tersebut juga tidak pernah mengikuti kegiatan Ganjar-Mahfud.

Menurut Sahabat Ganjar Pranowo, meskipun mereka mendukung Prabowo-Gibran, mereka tidak masalah dengan dukungan relawan tersebut. Sahabat Ganjar Pranowo menganggap relawan yang turun ke lapangan lebih penting daripada relawan yang hanya melakukan deklarasi-deklarasi saja.

“Para relawan militan saat ini sedang aktif terjun ke lapangan, tidak terlalu sibuk melakukan deklarasi di berbagai tempat. Mereka mengerti bahwa hanya dengan melakukan deklarasi secara berlebihan, kita hanya akan mendapatkan publisitas saja tanpa mendapatkan dukungan suara masyarakat,” jelas seorang narasumber.

Sebelumnya, kelompok relawan yang sebelumnya mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) telah mengumumkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Ahmad Gojali Harahap, Wakil Komandan TKN Golf Bidang Relawan, mengapresiasi dukungan tersebut.

Pengumuman dukungan tersebut disampaikan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Jumat (12/1). Gojali mengaku gembira organisasi relawan yang akhirnya melabuhkan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02.

“Akhir-akhir ini terutama setelah debat pilpres yang ketiga itu, migrasi dukungan kepada Pak Prabowo semakin hari semakin banyak dan terus mengalir,” ungkap Gojali.

READ  KPU Lanjutkan Rekapitulasi Nasional, Saksi PDIP Kembali Protes Sirekap

Gojali kemudian mengungkapkan bahwa Prabowo-Gibran baru-baru ini juga mendapatkan dukungan dari Pendukung Anies-Muhaimin (PAM) dan Pejuang PPP. Gojali optimistis dengan harapan bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan putaran pertama.

“Mudah-mudahan kehadiran teman-teman ini bisa menambah kekuatan kita menang sekali putaran,” kata Gojali.

Kesimpulan

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Achmad Baidowi atau Awiek, menanggapi dukungan relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Awiek menyatakan bahwa masih banyak relawan militan Ganjar-Mahfud yang ingin membantu memenangkan Pilpres 2024. Menurut Sahabat Ganjar Pranowo, meskipun mereka mendukung Prabowo-Gibran, mereka tidak masalah dengan dukungan relawan tersebut. Para relawan militan saat ini terjun ke lapangan dan mengerti bahwa hanya dengan melakukan deklarasi berlebihan, mereka hanya akan mendapatkan publisitas saja tanpa mendapatkan dukungan suara masyarakat. Kelompok relawan yang sebelumnya mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar juga mengumumkan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Ahmad Gojali Harahap, Wakil Komandan TKN Golf Bidang Relawan, mengapresiasi dukungan tersebut dan menyatakan bahwa migrasi dukungan kepada Prabowo semakin hari semakin banyak dan terus mengalir. Gojali optimistis dengan harapan bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan putaran pertama.