Samawi Siap Mengunjungi Rumah Warga Cirebon dan Ajak Dukung Tim Prabowo-Gibran!

indotim.net (Sabtu, 27 Januari 2024) – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) kembali menggelar apel dan pelepasan relawan canvasing di Lapangan Gedung Bagas Raya, Cirebon, Jawa Barat. Mereka akan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Cirebon dengan mengajak warga memberikan dukungan.

Sebanyak 1.000 relawan canvasing akan mendatangi rumah warga secara langsung untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran. Hal ini sejalan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang dipimpin oleh Romzi Ahmad, yang juga mengajak relawan untuk melakukan canvassing dari rumah ke rumah dan mengajak warga untuk memilih pasangan calon nomor urut 2.

“Mari mulai hari ini hingga tanggal 10 Februari 2024, kita perkuat silaturahmi dengan mengetuk pintu rumah warga, mengajak sanak famili, dan tetangga untuk memilih Prabowo Gibran,” ungkap Romzi dalam keterangan resminya, Sabtu (27/1/2024).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Samawi zona Pantura, Gus Muhamamd Bin Ja’far, mengungkapkan dalam pidato politiknya bahwa para relawan harus mampu meyakinkan warga pemilih dengan pendekatan yang baik dan sopan.

“Ayo kita melakukan canvassing ke rumah-rumah warga dan mengajak mereka untuk memilih Prabowo-Gibran. Kami yakin bahwa banyak tokoh bangsa dan tokoh agama yang mendukung Pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Gus Muhammad.

Telah diketahui bahwa Cirebon menjadi titik keenam dari serangkaian apel dan pelepasan relawan canvassing oleh Samawi. Setelahnya, serangkaian apel akan dilaksanakan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Kesimpulan

Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menggelar apel dan pelepasan relawan canvasing di Cirebon, Jawa Barat, untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di daerah tersebut. Sebanyak 1.000 relawan akan mendatangi rumah warga dan memperkenalkan visi serta misi pasangan tersebut. Dalam pidato politiknya, Wakil Ketua MPW Samawi zona Pantura, Gus Muhamamd Bin Ja’far, menekankan pentingnya pendekatan yang baik dan sopan kepada warga pemilih. Dilaporkan bahwa Cirebon merupakan titik keenam dari serangkaian apel dan pelepasan relawan canvasing oleh Samawi.

READ  Anies Soroti Program Calon Pasangan Nomor Urut 02 yang Mulai Dibahas Pemerintah, Menyentuh Etika