Sarmuji Menjadi Pendengar Setia Tukang Bakso Surabaya dan Dukung Prabowo

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Ketua Golkar Jatim M Sarmuji menyambut dan berterima kasih atas dukungan puluhan pedagang bakso di Surabaya untuk pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ia mengatakan Prabowo menghargai semua profesi, termasuk tukang bakso.

“Saya ingin menyampaikan bahwa Prabowo sangat menghargai semua jenis profesi, termasuk tukang bakso. Bagi Prabowo, semua profesi itu penting asalkan halal,” ujar Sarmuji dalam keterangan tertulis yang diterbitkan pada Minggu (14/1/2024).

“Bahkan seandainya kalau berbesanan dengan tukang bakso pun, Insyaallah Prabowo terbuka. Karena tukang bakso pekerjaan mulia,” kelakarnya.

Sarmuji menyatakan bahwa ia memiliki alasan yang kuat mengapa ia menganggap tukang bakso sebagai pekerjaan mulia. Pasalnya, tukang bakso selalu ada setiap saat dan sering kali hadir ketika masyarakat tiba-tiba merasa lapar.

“Sebab tukang bakso itu paling dicari masyarakat dari anak-anak sampai orang tua. Makan bakso itu fleksibel jamnya, bisa pagi, siang, bahkan tengah malam, dan jualnya ada di mana-mana,” jelas Sarmuji.

“Profesi tukang bakso sangat mulia karena selalu hadir untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkannya kapan pun, termasuk di tengah malam saat seseorang tiba-tiba lapar,” kata Sarmuji.

Lebih lanjut, Sarmuji, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, memastikan akan menyampaikan aspirasi para tukang bakso kepada pasangan calon 02, Prabowo-Gibran.

Sarmuji, seorang tukang bakso di Surabaya, menunjukkan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Ia berharap bahwa pasangan ini dapat meneruskan program pro rakyat yang telah diperkenalkan oleh Presiden Jokowi.

“Kami berharap agar UMKM terus mendapatkan perhatian dan stimulus tambahan agar teman-teman tukang bakso ini dapat hidup sejahtera,” ujar Sarmuji.

Kesimpulan

Ketua Golkar Jatim, M Sarmuji, menyambut dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan puluhan pedagang bakso di Surabaya terhadap pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sarmuji mengungkapkan bahwa Prabowo menghargai semua jenis profesi, termasuk tukang bakso. Ia menjelaskan bahwa tukang bakso dianggap pekerjaan mulia karena selalu hadir untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, kapan pun, termasuk di tengah malam saat seseorang tiba-tiba lapar. Sarmuji juga berjanji akan menyampaikan aspirasi para tukang bakso kepada pasangan calon 02, Prabowo-Gibran, dengan harapan agar UMKM terus mendapatkan perhatian dan stimulus tambahan untuk masyarakat tukang bakso dapat hidup sejahtera.

READ  Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Dugaan Pelecehan Rektor UP