Tragis! Fortuner Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 2 Nyawa Melayang

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Fortuner dengan plat nomor F-1356-GM dan sebuah truk di Jalan Tol Jagorawi (Kilometer) 36, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia.

“Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini, yaitu penumpang Toyota Fortuner R (21) dan A (21),” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha dalam keterangan resminya pada Minggu (14/1/2024).

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 04.15 WIB pagi tadi. Kecelakaan ini juga menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.

“Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang mengalami luka ringan, yaitu pengendara Toyota Fortuner bernama Luthfi (23) dan penumpang Toyota Fortuner bernama Risyad (29),” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Insiden kecelakaan terjadi ketika Toyota Fortuner sedang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Saat itu, kendaraan tersebut berada di lajur 1.

“Ketika sampai di tempat kejadian perkara, Fortuner menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Akibatnya, terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap sumber yang mengetahui kejadian tersebut.

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada Bogor,” ujar sumber tersebut.

Kesimpulan

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melibatkan mobil Toyota Fortuner dan sebuah truk. Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi saat Fortuner menabrak bagian belakang truk, menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Korban luka segera dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada Bogor untuk mendapatkan perawatan medis. Insiden ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan.

READ  Kemendikbudristek Ingin Genjot Pemenuhan Dosen S3, Ini Rinciannya