Hasto Mengucapkan Terima Kasih kepada Anies dan PDIP, Kita Bersama-sama Berjuang

indotim.net (Rabu, 10 Januari 2024) – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat HUT ke-51 PDIP yang disampaikan oleh calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Hasto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang berjuang bersama dalam perhelatan Pemilu.

“Terima kasih kepada Pak Anies atas ucapan selamat ulang tahun partai PDIP. Kita bersama-sama berjuang agar pemilihan umum menjadi mekanisme penetapan pemimpin terbaik yang berdaulat oleh rakyat,” ucap Hasto saat tumpengan di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/1/2024).

Hasto mengajak kita semua untuk bersama-sama menghadapi proses Pemilu. Selain itu, Hasto menyebut bahwa bersama pasangan nomor urut 1, kita akan menghadapi intimidasi dan tekanan dari penguasa selama tahapan Pilpres 2024.

“Kita menghadapi bersama-sama kekuatan intimidasi, yang mencoba menyalahgunakan kekuasaan,” kata Hasto dalam pernyataannya.

Pada kesempatan tersebut, Hasto juga menyampaikan terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. “Ya, terima kasih,” ucapnya dengan tulus.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDIP. Anies menyampaikan ucapan tersebut melalui unggahan di story Instagramnya.

Pada hari Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 16.45 WIB, Anies Baswedan mengunggah cerita tersebut dalam story Instagram-nya, tepat 3 jam sebelumnya. Dengan demikian, cerita tersebut diunggah oleh Anies sekitar pukul 13.00 WIB.

Anies memposting poster PDIP dalam bentuk kotak dengan gambar banteng, yang merupakan lambang PDIP. Di atas lambang itu terdapat angka 51th dan tulisan ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’, yang merupakan tema peringatan HUT PDIP tahun ini. Poster tersebut juga dilengkapi dengan keterangan tahun 1973-2024.

Di bagian bawah lambang PDIP, terdapat ucapan selamat yang ditulis oleh Anies R. Baswedan dalam rangka memperingati HUT ke-51 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2024.

READ  Saat 1.000 Ojol Jakarta Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud: Perpaduan untuk Masa Depan Jakarta

Kesimpulan

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan dan PDIP atas ucapan selamat ulang tahun partai. Dalam perhelatan Pemilu, Hasto mengajak semua orang untuk bersama-sama menghadapinya. Dia juga menyebut bahwa pihaknya akan menghadapi intimidasi dan tekanan dari penguasa dalam tahapan Pilpres 2024. Hasto juga mengucapkan terima kasih kepada Gibran Rakabuming Raka atas ucapan yang diberikan. Selain itu, artikel ini juga menyebutkan bahwa Anies Baswedan telah mengucapkan selamat hari ulang tahun PDIP melalui unggahan di story Instagramnya, dengan memposting poster PDIP yang dilengkap dengan tema perayaan HUT ke-51 partai tersebut.