Viral Aksi Begal di Jakarta Barat: Tertangkap Warga, Diwarnai Penangkapan Dramatis yang Menghebohkan

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Video terduga begal dilucuti pakaiannya di Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), viral di media sosial (medsos). Momen itu terjadi saat salah satu begal ditangkap warga.

Dalam video yang sedang viral di media sosial, terlihat seorang terduga begal berbaring di atas aspal. Lalu, seorang warga terlihat menarik celana yang dikenakan oleh begal tersebut.

Terdapat aksi begal yang viral di Jakarta Barat, dimana pelaku begal tersebut berhasil ditangkap oleh sejumlah warga. Kejadian tersebut berlangsung di tengah kerumunan warga yang sangat ramai.

Warga yang terlibat langsung dalam penangkapan tersebut mengajukan usulan agar pelaku begal dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum.

Dilaporkan bahwasanya kejadian begal telah terjadi di Meruya Utara, Kembangan, Jakbar, pada Kamis (11/1). Terdapat dugaan bahwa kasus pembegalan ini dilakukan oleh tiga orang.

Kepolisian telah mengkonfirmasi bahwa salah satu dari pelaku begal telah berhasil ditangkap. Saat ini, polisi masih melakukan pencarian terhadap dua tersangka begal lainnya yang masih buron.

“Pelaku telah diamankan di Polsek (Kembangan),” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano seperti dilansir Antara, pada Jumat (12/1/2024).

Pihak berwenang menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus begal yang terjadi di Jakbar. Saat ini, identitas begal yang berhasil ditangkap masih belum diketahui.

“Lanjut proses penyidikan,” ujar Billy.

Selain itu, kata Billy, korban juga sudah membuat laporan polisi. “Korban begal juga sudah melapor ke polisi di polsek,” ucap Billy.

Billy memastikan bahwa kasus tersebut akan diungkap dengan lebih detail dalam jumpa pers pada Jumat (12/1) sore ini.

Kesimpulan

Masyarakat Jakarta Barat dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan aksi begal yang ditangkap oleh sejumlah warga di Kembangan. Dalam video tersebut, terlihat seorang terduga begal yang akhirnya berhasil ditangkap oleh seorang warga, dan aksinya dilucuti pakaiannya. Kejadian ini terjadi di tengah kerumunan yang ramai, dan warga yang terlibat langsung dalam penangkapan mengusulkan agar pelaku begal tersebut diproses secara hukum. Kepolisian juga telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pelaku telah berhasil ditangkap dan masih melakukan pencarian terhadap dua tersangka lainnya yang masih buron. Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini, dan identitas pelaku begal yang ditangkap masih belum diketahui. Kasus ini akan diungkap lebih detail dalam jumpa pers yang akan dilakukan oleh kepolisian.

READ  Keanehan Alibi Ghatan Saleh Terkait Senjata yang Diselidiki Polisi