Viral! Mobil Sport Mewah Bugatti Alami Masalah Ban di Depok, Simak Penjelasan Polisi

indotim.net (Sabtu, 02 Maret 2024) – Sebuah video menunjukkan mobil sport Bugatti di sekitar Kantor Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, terpaksa berhenti di jalanan karena ban yang bengkok. Rekaman tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang menyebar luas, terlihat sebuah mobil sport Bugatti berwarna hitam dengan aksen merah. Ban bagian depan di sisi kanan mobil terlihat melengkung.

Pada video yang viral tersebut, terdengar seseorang berkomentar, “Buset deh, apaan ini bos, patah bos.”

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Multazam mengatakan mobil sport itu tak mengalami kecelakaan namun berhenti lantaran bannya patah akibat kendala teknis.

Pada hari Senin, sebuah mobil sport mewah Bugatti Veyron menjadi viral di media sosial setelah ditemukan patah ban di kawasan Depok. Insiden ini langsung menarik perhatian publik karena ketidakbiasaan melihat mobil seharga ratusan miliar rupiah mengalami kendala seperti ini.

Polisi setempat segera merespons peristiwa tersebut. “Bannya patah. Kendala teknis,” ungkap Kompol Multazam saat dimintai keterangan oleh wartawan. Meskipun informasi lebih lanjut masih sedang diselidiki, masyarakat pun ramai membahas kejadian ini di berbagai platform digital.

Dia menjelaskan bahwa mobil sport tersebut butuh segera diperbaiki di bengkel terdekat. Tindakan cepat anggota kepolisian membantu pengemudi untuk mengamankan mobil dan membawanya ke bengkel.

Pemilik mobil sport Bugatti yang ban mobilnya patah di Depok telah menerima bantuan dari pihak kepolisian untuk diamankan ke bengkel kembali.

Polisi melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, “Kami tetap melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.”

READ  Rangkul Ekosistem Penggemar Balap di Balik Kanjuruhan 2+ Street Race

Lebih lanjut, Multazam mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan sebelum digunakan. “Perawatan yang rutin diperlukan agar keamanan pengendara terjamin,” kata Multazam.

Polisi telah memberikan pernyataan terkait insiden mobil sport Bugatti yang mengalami patah ban di Depok. Mereka menyerukan pentingnya tidak menguji coba kendaraan di jalan umum untuk menghindari menyusahkan pengguna jalan lain, petugas, dan juga diri sendiri.

“Berbahaya. Pastikan kendaraan Anda laik jalan dan gunakan bengkel resmi atau yang memiliki sertifikasi,” ujar petugas dalam keterangannya.

Kesimpulan

Mobil sport Bugatti mengalami kendala ban patah di Depok, yang menjadi viral di media sosial. Meskipun tidak mengalami kecelakaan, polisi menegaskan pentingnya perawatan kendaraan secara rutin untuk menjaga keamanan pengendara. Masyarakat diimbau untuk tidak menguji coba kendaraan di jalan umum dan selalu menggunakan bengkel resmi untuk perawatan yang lebih aman dan terjamin.