Apel Terakhir: Wakapolsek Penjaringan Pimpin Apel Sebelum Meninggal

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Bambang Krisnady meninggal dunia hari ini setelah memimpin apel pasukan gabungan semalam.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Polsek Metro Penjaringan melalui akun Instagram @polsekmetropenjaringan pada Sabtu (13/1/2024), Kompol Bambang sempat memimpin apel operasi cipta kondisi dalam rangka mencegah gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) sebelum akhirnya ia meninggal dunia.

Pada Jumat (12/1) pukul 22.00 WIB, di Halaman Polsek Metro Penjaringan, Jalan Pluit Raya Selatan No.5 A, Penjaringan, Jakarta Utara, Wakapolsek Penjaringan memimpin apel sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Telah dilaksanakan Apel malam gabungan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan dan Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara antisipasi tawuran dan kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara,” demikian disampaikan oleh Polsek Metro Penjaringan.

Kabar duka menyelimuti Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, setelah Wakapolsek, Kompol Bambang, meninggal dunia. Petugas kepolisian yang hadir dalam apel tersebut menyampaikan rasa dukacita dan mendoakan almarhum.

“Kapolsek Metro Penjaringan Beserta Staf dan Jajaran Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Bambang Krisnady, SH, MH. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya,” demikian tulis Polsek Metro Penjaringan.

Kompol Bambang, yang baru sekitar sebulan bertugas di Polsek Metro Penjaringan, telah meninggal dunia. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Timur.

Kepindahan dinas Kompol Bambang ke Polsek Metro Penjaringan tercatat dalam Surat Telegram Nomor ST/475/XII/KEP./2023 tertanggal 4 Desember 2023. Menurut surat tersebut, Kompol Bambang mengalami mutasi dan promosi jabatan bersama dengan 303 perwira lainnya di Polda Metro Jaya.

READ  Mimbar Keramaian Disegel, Minimarket Dekat Ponpes AA Gym

Sebelum menjabat Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang pernah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan.

Kesimpulan

Wakapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bambang Krisnady, meninggal dunia setelah memimpin apel pasukan gabungan dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah gangguan ketertiban masyarakat. Kabar duka ini menyelimuti Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, dan petugas kepolisian yang hadir dalam apel tersebut. Kompol Bambang baru sekitar sebulan bertugas di Polsek Metro Penjaringan setelah mengalami mutasi dan promosi jabatan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Timur dan Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan.