Jadwal French Open 2024: Siapa yang Akan Bertanding Hari Ini?

indotim.net (Rabu, 06 Maret 2024) – Di hari kedua penyelenggaraan French Open 2024, tujuh wakil Indonesia yang belum berlaga di babak pertama akan turun bertanding.

Sebanyak dua wakil akan bertanding di lapangan dua Arena Porte de la Chapelle, Rabu (6/3/2024). Rangkaian pertandingan di lapangan ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Mereka akan berlaga di babak 32 besar French Open 2024 untuk merebut tiket ke babak kedua. Salah satunya adalah pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. The Daddies akan menghadapi ganda putra Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Selain Jonatan Christie, enam wakil Indonesia lainnya akan turun di ajang French Open 2024. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Tanah Air.

Satu pasangan ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga akan berjuang demi lolos ke fase selanjutnya di lapangan yang sama.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto, berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah menang atas wakil Spanyol. Mereka akan menghadapi lawan dari Jepang.

FajRi, juga dikenal dengan akronim Fajar/Rian, dijadwalkan main di match kedelapan. Mereka akan bersua ganda Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan yang cukup menarik.

Pertandingan menjelang babak 16 besar French Open 2024 semakin seru. Di Court 3, tiga wakil Indonesia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya hari ini.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertanding melawan Ching Yao Lu/Po Han Yang (Taiwan) pada pertandingan hari ini. Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi The Babies untuk membalas kekalahan setelah sebelumnya kalah dalam tiga pertemuan melawan ganda putra peringkat 26 BWF tersebut.

Ada juga pertandingan ganda putri Meilysa Trias P/Rachel Allessya Rose yang akan menghadapi Baek Ha Na/Lee So Hee, pasangan yang menempati peringkat kedua di French Open tahun ini.

READ  Meriah! French Open 2024: Rinov/Pitha Kalah di Duel Rubber Game yang Memanas

Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang bermain hari ini. Kemarin dua rekannya telah melakukan pertandingan lebih dulu.

Selain itu, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, pasangan ganda campuran Indonesia, juga akan turun ke lapangan 4 untuk bertanding.

Daftar Jadwal French Open 2024 untuk Perwakilan Indonesia

Pertandingan akan berlangsung di Lapangan 2, dimulai pukul 16.00 WIB.

Bagian keenam dari pertandingan hari ini adalah Match 6. Pertandingan ini menjadi sorotan karena melibatkan wakil Indonesia.

Setelah pertandingan sengit sebelumnya, kini giliran pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, akan berhadapan dengan pasangan Perancis, Lucas Corvee dan Ronan Labar. Kedua tim siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini.

Match 8

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7) akan bertanding melawan Ben Lane/Sean Vendy pada hari ini di French Open 2024. Pertandingan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu untuk menentukan nasib para wakil Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Bagian pertandingan hari ini akan dilangsungkan di Lapangan 3, dimulai pukul 16.10 WIB. Para wakil Indonesia siap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam turnamen bergengsi ini.

Pertandingan ke-7 akan menampilkan perjuangan sengit dari para pebulutangkis Indonesia yang tengah berkompetisi di turnamen French Open 2024. Ini merupakan momen penting bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik saat bertanding di kancah internasional.

Perjuangan tim ganda campuran Indonesia di French Open 2024 semakin menarik. Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin akan melawan Lu Ching Yao serta Yang Po Han dalam pertandingan hari ini.

Match ke-8 akan menjadi pertarungan sengit bagi para wakil Indonesia di ajang French Open 2024. Dalam pertandingan ini, para atlet akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan yang diharapkan.

READ  Tekad Chico Membuat Gebrakan di French Open 2024

Pertandingan hari ini akan mempertemukan Meilysa Trias P/Rachel Allessya Rose melawan Baek Ha Na/Lee So Hee (2). Para wakil Indonesia akan membuktikan kemampuan terbaik mereka dalam ajang bergengsi ini.

TBA

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan bertanding melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan pada hari ini. Pertandingan ini sangat dinanti oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia.

Di Lapangan 4, pertandingan akan dimulai pukul 16.10 WIB.

Sebelumnya, pertandingan sengit terjadi di Match 6 antara petenis Jepang dan Spanyol yang berlangsung selama tiga set dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan petenis Spanyol.

Pada Match 7, tujuh wakil Indonesia akan bertanding. Mereka telah menjalani persiapan matang dan siap memberikan yang terbaik di lapangan. Suporter Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan penuh agar semangat para pemain semakin berkobar.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertanding melawan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang merupakan unggulan kedua pada ajang French Open 2024 hari ini.

Di Match ke-9, Tim Indonesia akan berjuang keras dalam pertandingan hari ini.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Kodai Naraoka (6) pada pertandingan hari ini.