Ada Tato Wayang di Tubuh Mayat Pria di Gambir, Siapakah Identitas Misterius Dibaliknya?

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Sesosok mayat pria ditemukan tergantung di gorong-gorong di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Sampai saat ini, identitas pria tersebut masih belum diketahui.

“Tidak ditemukan identitas alias Mr. X. Keadaan terlentang tidak mengenakan busana dengan kondisi tubuh sudah membengkak,” kata Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus L P Nababan saat dihubungi, Jumat (12/1/2024).

Jamalinus menyatakan belum dapat dipastikan apakah ada luka atau tidak di tubuh korban. Namun diketahui bahwa terdapat tato wayang di kaki dan tangan kiri korban.

“Belum jelas, belum bisa kita pastikan lukanya. Luka ada atau tidaknya belum tahu. Ada tato di kaki kiri dan tangan kiri, tato wayang,” ujar narasumber.

Mayat pria yang ditemukan memiliki tato wayang di tubuhnya telah berhasil dievakuasi dengan bantuan 3 unit mobil pemadam kebakaran. Saat ini, mayat tersebut telah dibawa dan dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat.

Penemuan Mayat

Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 15.50 WIB. Beliau mengatakan bahwa mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang saksi. Saksi tersebut melihat ada sesuatu benda yang tersangkut di gorong-gorong yang terhubung ke kali.

“Karena penasaran, saksi melihat lebih dekat. Setelah tampak dari atas sungai atau pinggir jembatan, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat yang tersangkut,” ujar saksi tersebut.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana dan tubuhnya sudah membengkak. Identitasnya masih belum diketahui, namun korban diperkirakan berusia 40 tahun.

Kesimpulan

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergantung di gorong-gorong di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Identitas dan penyebab kematian pria tersebut masih belum diketahui. Namun, ditemukan tato wayang di kaki dan tangan kirinya. Mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk investigasi lebih lanjut. Penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh seorang saksi yang melihat benda tersangkut di gorong-gorong yang terhubung ke kali.

READ  Istri Korban KDRT Penusukan Suami di Tol Ngadu ke Hotman Paris