Adiputro Hadir di Pameran GIICOMVEC 2024: Berita Terbaru dan Inovasi

indotim.net (Selasa, 05 Maret 2024) – Pameran bisnis ke bisnis (B2B) untuk industri kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Acara ini akan diikuti oleh salah satu produsen karoseri terkemuka di Indonesia, yaitu Adiputro.

Dengan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, GIICOMVEC 2024 kembali diselenggarakan setelah terakhir digelar pada tahun 2020 dan terhenti karena pandemi Covid-19.

Pameran GIICOMVEC dianggap dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor komersial. Menurut Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, GIICOMVEC adalah komitmen Gaikindo dalam edukasi inovasi terkini untuk kendaraan bermotor komersial, dengan fokus pada pengurangan emisi gas buang dan teknologi ramah lingkungan.

Peserta Pameran GIICOMVEC 2024 semakin ramai dengan kehadiran Adiputro di hari pertama acara. Stand Adiputro menjadi sorotan utama dengan produk-produk terbarunya.

Menjelang penyelenggaraan hari pertama GIICOMVEC 2024 pada Kamis, 7 Maret 2024, seluruh peserta mulai terlihat memasuki tahap pembangunan booth.

Pada area Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), terdapat peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

GIICOMVEC sebagai pameran one stop business solution juga memberikan kesempatan para trade visitors untuk menikmati berbagai penawaran khusus yang menarik dari para sponsor, termasuk Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta, dan Pertamina Lubricants.

READ  5 Truk Fuso Terbaik Beraksi di GIICOMVEC 2024

Para sponsor ini menempatkan booth mereka di area Hall A, menciptakan kesempatan bagi pengunjung pameran untuk menjelajahi layanan dan produk yang mereka tawarkan.

GIICOMVEC Hadirkan Beragam Fasilitas Untuk Memudahkan Trade Visitors

GIICOMVEC 2024 menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk memudahkan para trade visitors selama mengunjungi pameran tersebut. Di antara fasilitas yang tersedia adalah area parkir di Gedung Elevated B dan Area Parkir Timur GBK.

Bagi para trade visitors yang tidak membawa kendaraan pribadi, mereka dapat memanfaatkan layanan Shuttle Bus yang beroperasi antara Century Park dan Area GBK, dengan titik keberangkatan di gate 5 dan gate 7 GBK. Shuttle Bus akan berjalan setiap 15 menit mulai dari tanggal 7 hingga 10 Maret 2024, dari jam 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Untuk memberikan kenyamanan pada trade visitors, GIICOMVEC juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung dan layanan hospitality pada area pameran seperti musholla, medical room, foodpoint, dan lainnya.

GIICOMVEC juga bekerjasama dengan Century Park Hotel dan Harris Suites FX Sudirman sebagai official hotel partner dengan memberikan penawaran khusus bagi para trade visitors yang akan menginap di sekitar lokasi pameran.

GIICOMVEC tidak mengenakan biaya tiket masuk, namun memberikan kesempatan bagi seluruh pelaku industri dan pebisnis untuk hadir. GIICOMVEC menyediakan kemudahan bagi trade visitors dengan melakukan pra-registrasi melalui situs web resmi GIICOMVEC di https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada formulir yang tersedia di website. Setelah itu, mereka akan menerima QR code melalui alamat e-mail terdaftar. QR code tersebut kemudian bisa ditunjukkan dan ditukarkan dengan badge di meja registrasi untuk masuk ke pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

READ  Potret Prabowo Berseragam Resmi Saat Terima Penghargaan Jenderal TNI

Kesimpulan

Pameran GIICOMVEC 2024 di Jakarta Convention Center menjadi ajang penting bagi industri kendaraan komersial dengan Adiputro sebagai salah satu produsen terkemuka yang turut berpartisipasi. Dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menjadikan acara ini sebagai wadah edukasi inovasi terkini untuk kendaraan bermotor komersial, dengan fokus pada pengurangan emisi gas buang dan teknologi ramah lingkungan. Berbagai fasilitas penunjang dan kerjasama dengan hotel partner memberikan kenyamanan bagi trade visitors selama pameran berlangsung.