Agustiar Sabran: PDIP Makin Solid, Terbukti Dari Berkali-kali Pengkhianatan

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Politisi PDIP Agustiar Sabran menegaskan partainya semakin solid menjelang Pilpres 2024. Dia menyebut PDIP sudah teruji dari segala cobaan termasuk soal pengkhianatan.

“PDIP dikenal sebagai partai yang solid memegang teguh Persatuan Indonesia. PDIP sudah teruji dari masa lalu, soal pengkhianatan dan cobaan lainnya. Kita tidak gentar dan tetap solid di 2024 ini,” ujar Agustiar kepada wartawan, Jumat (12/1/2024).

Agustiar juga turut kagum dengan pidato yang disampaikan Ketum Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-51 kemarin. Dia menyebut PDIP memang berdiri karena rakyat.

“Ibu Megawati Soekarno Putri dalam sambutannya tadi, 51 tahun PDIP berdiri bukan karena elite, tapi karena rakyat. Menurut saya, PDIP meraih kemenangan berkali-kali karena memang rakyat cinta partai ini, partai yang lahir dari wong cilik dan memperhatikan mereka,” tegas Agustiar Sabran.

Agustiar juga mengajak semua kader PDIP untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Ia menegaskan bahwa PDIP selalu mengedepankan kebenaran, meskipun terkadang pahit.

“Di tahun 2024 ini, mari kita menjemput kemenangan yang diraih dengan kebenaran. Sesuai dengan tema HUT PDIP, Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang,” kata Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

“Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selalu konsisten dalam menjunjung tinggi kebenaran, meskipun terkadang harus menerima pahitnya kebenaran tersebut. Semua ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan rakyat, karena bagi PDIP rakyat adalah segalanya. Kami berharap agar pemilu kali ini dapat berjalan dengan damai dan sukses. Meski kita memiliki pilihan politik yang berbeda, namun setelah pemilu kita harus bersatu tangan untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta,” tambah Agustiar Sabran, anggota PDIP.

READ  Waketum Golkar Beri Tanggapan Positif Terhadap Jokowi

Kesimpulan

Politisi PDIP Agustiar Sabran menyatakan bahwa PDIP semakin solid menjelang Pilpres 2024 dan telah teruji dari berbagai cobaan, termasuk pengkhianatan. Dalam pidato Megawati Soekarnoputri pada HUT PDIP ke-51, PDIP diakui sebagai partai yang berdiri karena rakyat. Agustiar mengajak seluruh kader PDIP untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dan menekankan pentingnya kebenaran dalam mencapai kemenangan. PDIP selalu konsisten dalam menjunjung tinggi kebenaran dan bertujuan untuk kepentingan rakyat. Agustiar berharap pemilu dapat berlangsung dengan damai dan sukses, serta mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta.