Begal di Cileungsi Bogor Mengamuk: Korban Bacok hingga Jatuh dari Motor, Ini Faktanya!

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Aksi curas terjadi di Desa Mampir Barat, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang korban jatuh dari motornya setelah dibacok oleh para begal. Kejadian ini berlangsung dengan kekerasan, dimana para pelaku berhasil merampas uang dan ponsel milik korban.

“Tim Resmob sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” ujar Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya pada Kamis (11/1/2024).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Kamis (11/1) dini hari. Ketika sedang melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul 3 motor dengan 6 orang pelaku dari arah Cileungsi.

“Pelaku yang datang dari arah Cileungsi mengejar sepeda motor korban, dan setelah berpapasan, berbalik arah untuk mengejar korbannya,” ucapnya.

Pelaku selanjutnya menyerang korban sehingga korban terjatuh dari motornya. Salah satu pelaku kemudian menusuk lengan kiri korban menggunakan senjata tajam.

“Para pelaku berhasil mengambil uang tunai sekitar Rp 800 ribu dan 1 unit handphone merek yang dimiliki korban,” ujar sumber terpercaya.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki peristiwa begal di Cileungsi, Bogor, di mana seorang korban terluka setelah diserang oleh begal dan jatuh dari motornya. Insiden ini menjadi perhatian serius bagi masyarakat sekitar, dan polisi mengimbau agar semua orang berhati-hati.

“Masyarakat diminta untuk berhati-hati dan melaporkan informasi sekecil apapun yang dapat membantu penyelesaian kasus ini kepada pihak berwajib dan dapat menghubungi call center (021) 110 atau bisa langsung datang ke polsek terdekat atau polres,” pungkasnya.

Kesimpulan

Insiden begal di Cileungsi, Bogor, yang menyebabkan seorang korban terjatuh dari motornya setelah dibacok oleh para begal, menjadi perhatian serius bagi masyarakat sekitar dan kepolisian. Dalam aksi kekerasan tersebut, para pelaku berhasil merampas uang dan ponsel milik korban. Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati serta melaporkan informasi yang dapat membantu penyelesaian kasus tersebut.

READ  Pasutri Petani Tewas Tersambar Petir saat Panen Cabai di Banjarnegara: Tragedi di Ladang