Berburu Emas Batangan Spesial Idul Fitri

indotim.net (Senin, 11 Maret 2024) – PT Aneka Tambang Tbk meluncurkan berlian tematik spesial Idulfitri 2024/1445 Hijriah. Dengan tema Gempita Hari Raya, berlian Idulfitri ini hadir untuk mempererat kebersamaan dalam merayakan Idulfitri. Berlian tema Idulfitri ini juga dirancang sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat.

“Kehadiran produk emas tematik Idulfitri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen ANTAM untuk menguatkan posisi Perusahaan sebagaitop of mind brandyang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan. Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” kata Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (11/3/2024).

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas. Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan.

Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar ANTAM UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisble Ink dan QR Code.

READ  Mana yang Lebih Menguntungkan: Investasi Emas Fisik atau Digital?

ANTAM mengimbau seluruh pelanggan untuk selalu berhati-hati saat melakukan transaksi logam mulia dan tidak tergoda dengan harga atau skema transaksi yang mencurigakan.

Kesimpulan

PT Aneka Tambang Tbk telah meluncurkan produk emas batangan spesial Idulfitri 2024/1445 Hijriah dengan tema Gempita Hari Raya, sebagai cara untuk mempererat kebersamaan dalam merayakan Idulfitri. Dengan fitur keamanan dan estetika yang canggih, produk ini menjadi pilihan hadiah yang unik dan istimewa untuk keluarga dan kerabat. ANTAM juga memberikan imbauan kepada pelanggan agar selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak tergoda dengan harga atau skema transaksi yang mencurigakan.