Ganjar dan Istri Ikut Acara Penguin SeliweRUN Bersama Sandiaga Uno

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, ikut serta dalam acara lari bareng bersama istri, Siti Atikoh Suprianti, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno. Ganjar mengungkapkan bahwa istrinya dan Sandiaga berlari dengan sangat cepat.

Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024, diadakan acara lari yang bernama Penguin SeliweRUN di Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Ganjar terlihat mengenakan kaus berwarna hijau dan topi putih. Sementara itu, istrinya mengenakan kaus berwarna putih.

Sandiaga Uno juga terlihat mengenakan kaus berwarna hijau. Di kausnya terdapat angka 17 dan logo PPP.

Foto: Ganjar dan Sandiaga lari bareng di Senayan

“Oh iya hari ini saya lari ditemani oleh Pak Sandi. Pak Sandi larinya emang kenceng banget. Tadi saya coba ngekor istri saya, karena dia lebih cepat,” kata Ganjar di kawasan Senayan.

Ganjar mengatakan bahwa dia telah diajarkan untuk berlari oleh istri dan Sandiaga Uno. Dia menyebutkan bahwa total jarak yang ditempuh hari ini adalah 7,77 Km.

“Hari ini saya belajar berlari dari dua orang pelari. Salah satunya adalah istriku, dan yang satunya lagi adalah Mas Sandi. Ternyata, mereka berdua adalah pelari hebat. Jadi, saya harus terus mengikutinya di belakang mereka,” ujar Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga meninjau gerai UMKM yang hadir dalam acara tersebut. Ganjar mengapresiasi kreativitas UMKM di ajang ini. “Saya sangat senang karena ada partisipasi dari para petani muda dalam menciptakan ketahanan pangan dan menghasilkan produk hilir. Di antaranya, ada TGP (Teh Gede Pangarango), yang menawarkan teh dengan harga yang sangat premium,” ujar Ganjar.

“Saya pernah melihat keindahan kebun mereka. Kreativitas mereka dalam menyajikan teh sangat mengesankan. Tidak hanya itu, mereka juga telah mencoba menggali bakat anak-anak dengan cara yang kreatif. Mereka menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada anak-anak,” tambahnya.

READ  Prabowo Vs Erick: Kontroversi Hotel BUMN

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, ikut serta dalam acara lari bareng bersama istri, Siti Atikoh Suprianti, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno. Ganjar mengungkapkan bahwa istrinya dan Sandiaga berlari dengan sangat cepat. Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi Ganjar untuk meninjau gerai UMKM yang turut hadir dan mengapresiasi kreativitas mereka dalam menciptakan produk dan menggali bakat anak-anak dengan cara yang kreatif.