Ini Saran Sandiaga kepada Mahfud Md Menjelang Debat Keempat Pilpres 2024

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkap arahan kepada calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud Md, menjelang debat keempat Pilpres 2024. Sandiaga menyebut telah memberikan masukan kepada Mahfud terkait kebutuhan masyarakat.

“Kita perlu mengembalikan fokus pada apa yang dibutuhkan oleh ekonomi masyarakat, yaitu harga sembako yang terjangkau dan stabil. Selain itu, kita harus mengutamakan kebutuhan lapangan kerja bagi anak muda,” ujar Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024).

Sandiaga menyampaikan bahwa ia telah menerima banyak masukan dari masyarakat selama kunjungannya ke berbagai wilayah di Indonesia. Menurutnya, semua keluhan yang diterima dari masyarakat menjadi masukan yang berharga dalam persiapan debat antara Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

“Briefing terakhir untuk debat cawapres saya saya titipkan kepada Pak Mahfud agar dia fokus pada hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti penegakan hukum, pemerintahan yang bersih, dan bebas korupsi,” tuturnya.

Debat keempat Pilpres yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/1/2024) akan membahas mengenai pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, serta masyarakat adat dan desa.

Saat ini, Sandiaga memberikan masukan kepada Mahfud Md menjelang debat keempat Pilpres 2024.

Dalam hal lari, Sandiaga melihatnya sebagai simbol kubu 03 yang bergerak cepat untuk membangun Indonesia. Selain itu, melalui kegiatan bersama Ganjar, mereka menunjukkan solidaritas kubu 03.

Jadi, kami ingin menyatakan bahwa PPP dan kami sekeluarga mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud secara penuh. Mereka berjuang untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, terutama dalam memajukan ekonomi rakyat kecil. Itulah yang menjadi fokus perjuangan kami di PPP. Kami memiliki solidaritas yang kuat dan tinggal 30 hari lagi untuk meraih hasil yang optimal bersama Pak Ganjar. Saat ini, kami telah melewati batas dukungan sebesar 4 persen dan kami akan terus menjaga momentum ini dengan izin Allah, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” papar Sandiaga.

READ  Ganjar Menginap di Rumah Warga Banjarnegara, Simak Serunya!

Kesimpulan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan arahan kepada calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud Md, menjelang debat keempat Pilpres 2024. Sandiaga menyoroti pentingnya fokus pada harga sembako yang terjangkau dan lapangan kerja bagi anak muda. Dia juga menekankan tentang penegakan hukum, pemerintahan yang bersih, serta bebas korupsi sebagai hal-hal yang harus diutamakan. Sandiaga secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Mahfud Md dan Ganjar Pranowo, serta mencatat bahwa PPP berjuang untuk memajukan ekonomi rakyat kecil dan memiliki solidaritas yang kuat dalam meraih hasil optimal di Pilpres 2024.