Gibran Sambut Dukungan Khofifah: Inisiatif Meningkatkan Suara di Jatim

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa telah mengumumkan mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming serta bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN). Gibran sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Khofifah tersebut.

“Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada Ibu Khofifah yang telah bersedia bergabung dalam tim TKN 02,” ujar Gibran di kawasan Tangerang pada Jumat (12/1/2024).

Gibran menegaskan bahwa pihaknya akan terus bekerja lebih keras untuk memenangkan pilpres. Dalam hal ini, Gibran khususnya memfokuskan perhatiannya pada suara di Jawa Timur setelah bergabungnya Khofifah ke dalam tim kampanyenya.

“Yang jelas kita akan bekerja lebih keras lagi dan kami ingin, setelah Ibu Khofifah bergabung, suara di Jawa Timur bisa meningkat lebih jauh,” kata dia.

Gibran menyambut dengan baik dukungan dari Khofifah. Ia memiliki harapan besar untuk dapat meningkatkan suara di Jawa Timur.

Gibran berkeyakinan bahwa ia dapat berhasil mengumpulkan dukungan yang banyak. Ia berharap agar bisa memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran saja.

“Ya, kita harus tetap optimis. Ya, doakan dan semoga segala sesuatunya berjalan lancar terkait kemenangan pada putaran ini,” ujar Gibran.

Sebelumnya, Khofifah secara resmi menyatakan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran dalam Pemilu 2024. Dia juga menyatakan siap untuk bergabung dalam Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

“Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, dilansir Rabu (10/1).

Khofifah menegaskan kesiapan dirinya untuk bergabung dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Selain itu, ia juga siap menjadi jurkamnas untuk melakukan kampanye keliling dan memenangkan Prabowo-Gibran.

READ  Pria di Medan Ditembak OTK Saat Beli Rokok, Polisi Dalami Kejadian

“Saya siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) dan siap masuk Tim Kampanye Nasional (TKN),” jelasnya.

Kesimpulan

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah menyatakan dukungannya kepada paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming serta bergabung dengan Tim Kampanye Nasional. Gibran Rakabuming mengapresiasi dukungan tersebut dan berjanji untuk bekerja lebih keras dalam memenangkan Pilpres. Dengan bergabungnya Khofifah ke dalam tim kampanye, Gibran akan fokus meningkatkan suara di Jawa Timur. Ia optimis dapat mengumpulkan dukungan yang banyak dan berharap bisa memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran. Khofifah juga siap menjadi jurkamnas dalam TKN Prabowo-Gibran untuk kampanye keliling dan memenangkan paslon tersebut.