Hebat! Anthony Ginting Raih Kemenangan di French Open 2024

indotim.net (Selasa, 05 Maret 2024) – Anthony Sinisuka Ginting akhirnya meraih kemenangan gemilang atas Weng Hong Yang dalam pertandingan French Open 2024. Ginting berhasil memenangi pertandingan melalui rubber game saat bertemu dengan Weng pada babak pertama.

Ini merupakan pertemuan kelima antara Anthony Ginting dan Jonathan Weng di ajang French Open. Sebelumnya, dalam empat pertemuan sebelumnya, Jonathan Weng selalu berhasil mengalahkan Anthony Ginting.

Pertandingan epik antara Ginting dan Weng di babak 32 besar French Open 2024 berlangsung sengit. Di sesi yang digelar di Adidas Arena pada Selasa (5/3/2024) malam WIB, Ginting berhasil mencatat kemenangan bersejarah atas Weng dengan skor akhir 7-21, 21-18, 21-15.

Ginting kalah telak dari Weng di gim pertama. Meskipun sempat mengimbangi permainan Weng di awal, Ginting kemudian mulai tertinggal jauh setelah interval.

Perolehan poin Ginting terkunci di angka enam. Namun, Weng berhasil merebut delapan poin secara beruntun, membuatnya unggul 18-6.

Pertandingan gim kedua berlangsung dengan intensitas tinggi. Ginting sempat mengalami ketertinggalan pada pertengahan laga, namun dengan gigih ia berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Pertarungan sengit terjadi di lapangan saat Ginting tertinggal 14-17. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, Ginting berhasil merebut enam poin beruntun sehingga mencapai game point. Gim kedua pun diperjuangkan dengan gigih oleh Ginting dan akhirnya berhasil ia menangkan dengan skor 21-18, memaksa pertandingan memasuki rubber set.

Pada gim penentuan, Ginting tampil sangat baik. Ia berhasil unggul 5-1 di awal pertandingan dan mampu mempertahankan keunggulannya hingga interval dengan skor 11-8.

Setelah melebarkan keunggulan menjadi 17-11, Ginting berhasil mencapai match point saat kedudukan 20-15. Dengan gaya yang memukau, Ginting akhirnya mengunci kemenangan setelah menunjukkan pertahanan yang apik.

READ  Kapal Terbalik di Perairan Ujunggenteng, Kisah Melawan Ombak-3 Nelayan Selamat-1 Belum Ditemukan

Pada babak kedua French Open 2024, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara Toma Junior Popov dan Loh Kean Yew.

Kesimpulan

Anthony Ginting meraih kemenangan gemilang atas Weng Hong Yang di French Open 2024 setelah pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 7-21, 21-18, 21-15. Meskipun sebelumnya selalu kalah dari Jonathan Weng, Ginting berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan mencatat kemenangan bersejarah. Kemenangan ini membawanya ke babak kedua French Open untuk bertemu dengan pemenang antara Toma Junior Popov dan Loh Kean Yew.