Kapten Timnas AMIN Dapatkan Dukungan Alumni UGM Relagama: Mendorong Perubahan

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Relawan AMIN Alumni Universitas Gadjah Mada (Relagama) secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau yang akrab disebut Cak Imin pada Pemilihan Presiden 2024. Relagama mengungkapkan bahwa dukungan ini didasarkan pada sejarah yang dimiliki oleh AMIN.

“Hari ini harapan mungkin dari sebagian alumni Gajah Mada bagaimana kita mendukung Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar clear secara historis,” ucap Presidium Relagama, Sulthon M. Nasier, ditemui di markas TIMNAS AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (13/1/2024).

Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi Alaydrus, hadir langsung menerima deklarasi dukungan dari Relagama. Syaugi sangat menghargai sikap politik yang telah diputuskan oleh Relagama.

Menurut Syaugi, deklarasi dukungan tersebut telah mengubah status Relagama dari relawan menjadi pejuang perubahan.

“Jadi saya sangat bersyukur kepada bapak ibu yang telah bergabung atau mendukung pasangan 01 kami ini. Setiap harinya, banyak sekali yang seperti bapak ibu yang turut serta. Sekarang, kami tidak hanya menjadi relawan perubahan tetapi juga naik ke level pejuang perubahan,” tambahnya.

Relagama kemudian membacakan poin deklarasi dukungan mereka kepada AMIN. Mereka dengan tegas berkomitmen untuk memenangkan pasangan AMIN dalam Pilpres 2024.

Dalam deklarasi relagama yang baru-baru ini dilakukan, Kapten Timnas AMIN mendapatkan dukungan yang kuat dari alumni UGM Relagama. Dukungan ini menunjukkan bahwa AMIN dianggap sebagai pejuang perubahan yang dapat menginspirasi banyak orang.

Kami, relagama, pejuang perubahan, relawan AMIN alumni Gajah Mada, dengan ini menyatakan dukungan kepada:

Berikut adalah nama-nama alumni UGM Relagama yang memberikan dukungan kepada Kapten Timnas AMIN:

  • Bapak Hj. Anis Rasyid Baswedan
  • Bapak Dr. Hj. Abdul Muhaimin Iskandar
READ  2 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Pemalang Diberikan kepada Keluarga Tersebut

Tim nasional (Timnas) Indonesia kembali mendapatkan dukungan penting dalam persiapan menghadapi pemilihan umum presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029. Kali ini, dukungan datang dari alumni Universitas Gadjah Mada yang tergabung dalam Organisasi Relawan Agama (Relagama).

Mendapatkan julukan sebagai “Pejuang Perubahan”, kapten Timnas, AMIN, menerima langsung dukungan tersebut. Relagama memberikan apresiasi atas upaya Timnas dalam membangun perubahan yang berdampak positif bagi Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kampus UGM, para alumni menyampaikan harapan mereka agar Timnas dapat menjadi pemain kunci dalam mewujudkan cita-cita Indonesia adil dan makmur. Misi tersebut didasarkan pada prinsip Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Agenda perubahan yang dilakukan oleh tim kapten Timnas AMIN memperoleh dukungan kuat dari alumni UGM Relagama, yang dikenal sebagai pejuang perubahan yang gigih. Pelaksanaan agenda ini melibatkan gerakan rakyat yang bersatu dengan semangat kerja keras, dedikasi tinggi, serta integritas dan tanggung jawab yang tinggi, demi mencapai kemenangan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kesimpulan

Relawan AMIN Alumni Universitas Gadjah Mada (Relagama) secara resmi mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi dukungan ini didasarkan pada sejarah AMIN dan telah mengubah status Relagama menjadi pejuang perubahan. Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi Alaydrus, menerima dukungan tersebut. Dukungan yang kuat dari alumni UGM Relagama menunjukkan bahwa AMIN dianggap sebagai pejuang perubahan yang bisa menginspirasi banyak orang. Timnas AMIN siap menjadi pemain kunci dalam mewujudkan cita-cita Indonesia yang adil dan makmur.