Komunitas Musik Jakarta Bergabung dalam Gaspoll Bro untuk Mengamankan Kemenangan Prabowo-Gibran

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Komunitas Musik Jakarta telah menyatakan komitmennya untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam satu putaran. Mereka bergabung dengan relawan Gaspoll Bro untuk mencapai tujuan ini.

“Dengan kerja sama yang solid bersama Gaspoll Bro, kami akan membawa kemenangan bagi Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024,” ujar Koordinator Komunitas Musik Jakarta, Deaz Hendry, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Sabtu (13/1/2024).

Deaz menyatakan bahwa tujuan dari dukungan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah agar gagasan Asta Cita yang mereka usung dapat segera terwujud. Menurut Deaz, Asta Cita merupakan sebuah konsep yang mengandung gagasan konkret untuk memajukan Indonesia.

“Keyakinan kita bukanlah harapan kosong, tapi didasari oleh optimisme nyata berkat Asta Cita yang dimiliki oleh Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ucap Deaz.

Komunitas musik Jakarta turut mendukung Prabowo-Gibran dalam pemilihan ini. Dukungan ini diberikan karena Prabowo-Gibran telah memperhatikan dunia seni, termasuk musik. Mereka melihat bahwa Prabowo-Gibran telah mengambil langkah konkret dengan memberikan insentif dan kemudahan perizinan bagi acara kesenian.

“Dalam acara Asta Cita, para musisi yang aktif di industri kreatif akan memiliki kesempatan untuk tampil di panggung yang besar,” ujar Deaz.

Kesimpulan

Komunitas Musik Jakarta bergabung dengan Gaspoll Bro untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024. Mereka meyakini bahwa dukungan mereka akan membawa gagasan konkret Asta Cita untuk memajukan Indonesia. Komunitas musik Jakarta memberikan dukungan ini karena Prabowo-Gibran telah memberikan perhatian pada dunia seni, termasuk musik, dengan memberikan insentif dan kemudahan perizinan untuk acara kesenian.

READ  Relawan SPG 02 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Berharap Menang di 1 Putaran