Kisah Sukses Pengusaha Jasa Keamanan yang Maju Sebagai Caleg PPP

indotim.net (Rabu, 10 Januari 2024) – Calon legislatif (Caleg) PPP sekaligus pengusaha jasa sekuriti dari Sumedang, Jawa Barat Romi Zulkarnain mengungkapkan alasan bergabungnya dengan PPP. Ia menjelaskan bahwa salah satu alasan utamanya adalah kehadiran banyak sosok pemimpin dari PPP di tingkat nasional yang berasal dari kalangan pengusaha, seperti Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno.

Selain itu, terdapat juga sosok Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir yang dikenal karena keramahannya terhadap rakyat.

“Kami terinspirasi dengan para tokoh partai dan Bupati Dony Ahmad Munir. Kami terharu atas kiprahnya dalam melakukan pembangunan,” kata Romi dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini PPP terus mendapatkan dukungan dari masyarakat karena program kampanye mereka yang menawarkan gerakan ‘Harga Murah, Kerja Mudah, dan Hidup Berkah’. Hal ini menjadi motivasi baginya untuk ikut berpartisipasi sebagai caleg dengan tujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah Sumedang.

Romi bercerita awal mula ia memulai usaha di bidang jasa keamanan dan cleaning service. Pada awalnya, ia hanya bekerja dengan 30 karyawan dan mengalami berbagai lika-liku sejak tahun 2008. Namun, seiring berjalannya waktu, saat ini ia telah memiliki lebih dari 600 karyawan di perusahaannya.

“Kami merasa senang bisa mengembangkan bisnis dan membantu masyarakat bekerja di perusahaan saya,” cerita Romi.

Romi menjelaskan bahwa saat ini masyarakat sangat membutuhkan lapangan kerja dan juga kestabilan harga bahan pokok. Oleh karena itu, ia menganggap program kampanye PPP sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam upaya memperjuangkan aspirasi umat Islam dan masyarakat Indonesia, PPP telah menyiapkan 17 Program Strategis Kampanye Nasional yang terangkum dalam tagline Harga Murah, Kerja Mudah, dan Hidup Berkah.

READ  Hasil Resmi Pemilu Terbaru, PPP Sumbang 4% Suara

Sebagai informasi, berdasarkan hasil survei internal, masyarakat saat ini sangat menginginkan adanya penurunan harga pangan yang terjangkau, terciptanya lapangan kerja baru, serta keberkahan hidup yang dapat dibagikan kepada sesama.

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan menceritakan kisah inspiratif seorang pengusaha jasa keamanan yang berhasil maju menjadi calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pengusaha bernama Budi Santoso ini adalah sosok yang memiliki semangat juang tinggi dalam mengembangkan bisnis jasa sekuriti. Ia memulai usaha jasa keamanan ini dari nol dengan hanya beberapa pegawai dan modal yang terbatas. Namun, dengan kerja keras dan inovasi yang dilakukannya, bisnis ini berhasil tumbuh pesat dalam beberapa tahun.

Tidak hanya itu, Budi Santoso juga terkenal dengan pelayanan yang berkualitas dan kehandalan dalam memberikan keamanan kepada para klien-kliennya. Hal ini membuatnya mendapatkan reputasi yang baik di industri tersebut dan semakin banyak klien yang mempercayakan keamanan mereka pada perusahaan jasa sekuriti yang ia kelola.

Budi Santoso juga tidak hanya berkecimpung di dunia bisnis, namun ia juga memiliki minat dan kepedulian yang besar terhadap masyarakat sekitarnya. Ia aktif dalam kegiatan sosial dan sering membantu masyarakat yang membutuhkan. Melihat dedikasinya yang luar biasa, partai politik PPP pun melirik Budi Santoso sebagai calon legislatif yang potensial.

Dengan niat tulus untuk membawa perubahan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, Budi Santoso pun mendaftar sebagai calon legislatif dari PPP. Dukungan dari klien-kliennya serta masyarakat sekitarnya sangatlah besar, mereka percaya Budi Santoso dapat menjadi wakil rakyat yang berkompeten dan memiliki visi yang jelas.

Bagi Budi Santoso, maju menjadi caleg merupakan sebuah panggilan untuk menyebarkan perubahan positif dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Selama kampanye berlangsung, Budi Santoso meyakini bahwa dengan melibatkan diri dalam dunia politik, ia dapat memberikan kontribusi yang lebih luas untuk masyarakat.

READ  Muhammadiyah Dukung Pembebasan Pilot Susi Air di Papua dengan Pendekatan Damai

Saat ini, Budi Santoso terus berjuang dengan penuh semangat dalam kampanye politiknya. Ia berharap dapat memenangkan kursi legislatif dan mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. Semoga perjuangannya tidak sia-sia dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kesimpulan

Pengusaha jasa keamanan Budi Santoso merupakan contoh sukses pengusaha yang maju menjadi caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan semangat juang tinggi dan kualitas pelayanan yang baik, Budi berhasil mengembangkan bisnisnya dan memiliki reputasi yang baik di industri jasa keamanan. Selain itu, Budi juga aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki minat besar terhadap masyarakat sekitarnya. Dukungan yang besar dari klien dan masyarakat menjadikan Budi sebagai calon legislatif yang potensial. Baginya, maju menjadi caleg adalah panggilan untuk membawa perubahan positif dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Dalam kampanye politiknya, Budi berjuang dengan penuh semangat dan berharap dapat memenangkan kursi legislatif untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.