Kronologi Tragis: Fortuner Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Menelan Korban Jiwa

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Pada suatu kejadian di KM 36 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Toyota Fortuner mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi pada tanggal 14 Januari 2024, sekitar pukul 04.15 WIB. Kejadian ini menewaskan dua orang dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian ini bermula ketika mobil Fortuner yang dikendarai oleh Luthfi (23) sedang melaju dari Jakarta menuju Bogor. Pada saat itu, di lokasi kejadian, terjadi tabrakan antara mobil Fortuner dengan bagian belakang truk yang berada di depannya dengan nomor polisi F 1356 GM.

“Setibanya di TKP (minibus) menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk yang bergerak di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Angga.

Pada suatu kejadian tragis di Tol Jagorawi, Toyota Fortuner menabrak truk yang mengakibatkan dua orang tewas. Kejadian tersebut terjadi saat truk dengan nomor polisi yang tidak diketahui dan pengemudinya melanjutkan perjalanan setelah insiden terjadi,” ujar saksi mata.

Pada kejadian tersebut, dua penumpang pria dalam minibus dengan inisial RM (21) dan seorang penumpang wanita dengan inisial AN (21) meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepala. Sementara itu, sopir Fortuner yang bernama Luthfi beserta satu penumpang lainnya dengan inisial RI mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit.

“Dalam peristiwa ini, penumpang yang bernama RM (23) dan AN (21) meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara itu, penumpang lainnya yang bernama RI dan pengemudinya yang bernama Luthfi Khoiri mengalami luka-luka. Korban yang mengalami luka parah telah segera dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Angga, seorang saksi mata.

READ  Polisi Identifikasi Tersangka Kasus Bullying di SMA Internasional

Angga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Beberapa saksi yang terkait dengan kejadian masih dalam proses pemeriksaan.

“Penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, saksi-saksi masih dalam proses pemeriksaan. Unit yang terlibat dalam kecelakaan telah disita oleh tim kecelakaan lalu lintas,” ujar Angga.

Kesimpulan

Pada suatu kejadian tragis di Tol Jagorawi, Toyota Fortuner menabrak truk yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka. Kejadian ini terjadi di KM 36 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, pada tanggal 14 Januari 2024. Kecelakaan ini terjadi ketika Fortuner yang dikendarai oleh Luthfi (23) menabrak bagian belakang truk di depannya. Dua penumpang pria dalam Fortuner meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepala, sementara Luthfi dan satu penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini dan saksi-saksi terkait sedang dalam proses pemeriksaan.