Misteri Pria Telanjang Tertangkap di Gorong-Gorong Jakpus, Siapakah Dialah?

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Penemuan mayat pria telanjang yang ditemukan tersangkut di gorong-gorong kawasan Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), masih menyimpan banyak misteri. Identitas mayat tersebut belum diketahui hingga saat ini.

Pada Kamis (11/1) sekitar pukul 15.50 WIB kemarin, polisi menemukan mayat pria telanjang yang terjebak di gorong-gorong di daerah Jakarta Pusat. Mayat tersebut diduga memiliki tato di tubuhnya.

“Benar ada penemuan mayat bertato. Saat ini masih dalam proses identifikasi,” ujar Jamalinus saat dihubungi, Jumat (12/1/2024).

Seorang saksi melaporkan bahwa mayat tersebut ditemukan di sebuah gorong-gorong yang terhubung dengan kali.

“Karena penasaran saksi melihat lebih dekat. Setelah tampak dari atas sungai atau pinggir jembatan ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat yang tersangkut,” ucapnya.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tanpa busana. Tubuhnya sudah membengkak dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

Mayat seorang pria ditemukan terperangkap di dalam gorong-gorong di Jakarta Pusat. Untuk menyelamatkan mayat tersebut, petugas menggunakan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Saat ini, jasad pria tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebuah kejadian misterius terjadi di kawasan Jakarta Pusat. Seorang pria ditemukan tewas telanjang dan nyangkut di dalam gorong-gorong. Peristiwa ini menghebohkan warga sekitar dan menyimpan banyak tanya-tanya.

Menurut informasi dari sumber terdekat, mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang pengemudi ojek online yang tengah melintas di jalanan sekitar gorong-gorong tersebut. Sang pengemudi bernama Budi mengaku terkejut melihat pemandangan yang mengerikan.

“Saya lagi melintas di sini, pas lihat bawah gorong-gorong ada yang aneh. Terus saya berhenti dan mendekati lebih dekat. Eh tau-tau ada mayat telanjang,” ungkap Budi saat ditemui tim detikcom di lokasi kejadian.

READ  Diprotes Publicangkot, Rute Terbaru TransJ Pulogadung-Walkot Jakut Dihentikan

Budi langsung melaporkan penemuan ini kepada pihak kepolisian setempat. Menurut keterangan dari polisi, mayat pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 30-40 tahun. Identitas korban masih dalam proses identifikasi lanjutan.

“Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban. Kami juga akan melakukan pemeriksaan forensik guna mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan dalam penanganan kasus ini,” jelas Kombes Pol Arief, Kapolres Jakarta Pusat.

Sementara itu, warga sekitar sempat dikejutkan dengan kejadian ini. Mereka merasa khawatir dan mempertanyakan keamanan lingkungan sekitar. Beberapa di antaranya meminta pihak berwenang untuk meningkatkan keamanan di kawasan tersebut.

Hingga saat ini, penyelidikan terhadap kematian pria telanjang yang nyangkut di gorong-gorong tersebut terus dilakukan. Semoga dengan adanya investigasi ini, kasus misterius ini segera terungkap dan keadilan dapat terwujud.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Mayat Pria Bertato Wayang

Hingga saat ini, masih menjadi misteri mengenai identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi telanjang dan nyangkut di gorong-gorong di kawasan Jakarta Pusat. Polisi masih belum menemukan informasi mengenai identitas dari penemuan mayat ini.

“Tidak ditemukan identitas alias Mr. X. Keadaan terlentang tidak mengenakan busana dengan kondisi tubuh sudah membengkak,” ujar Jamalinus.

Jamalinus mengungkapkan bahwa belum dapat dipastikan apakah terdapat luka di tubuh korban tersebut. Meskipun demikian, diketahui bahwa terdapat tato wayang di kaki dan tangan kiri korban.

“Belum jelas, belum bisa kita pastikan lukanya. Luka ada atau tidaknya belum tahu. Ada tato di kaki kiri dan tangan kiri, tato wayang,” kata si narasumber.

Kesimpulan

Penemuan mayat pria telanjang yang terjebak di gorong-gorong kawasan Gambir, Jakarta Pusat, masih menyimpan banyak misteri. Identitas mayat tersebut belum diketahui hingga saat ini. Polisi sedang melakukan proses identifikasi terhadap mayat tersebut yang diduga memiliki tato di tubuhnya. Meskipun demikian, penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban dan menjaga keamanan lingkungan sekitar. Semoga kasus misterius ini segera terungkap dan keadilan dapat terwujud.

READ  Truk Tronton Tergagap Putar Arah di Simpang Talang Bogor, Lalu Lintas Macet