Prabowo Gelar Pertemuan Seru dengan Relawan Nelayan di Kertanegara, Dihadiahi Teriakan “Presiden” yang Menggebu-gebu

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Relawan yang tergabung dalam solidaritas nelayan Indonesia mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan. Mereka berencana untuk mengumumkan dukungan mereka kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pada Jumat (12/1/2024), relawan nelayan sudah berkumpul di sekitar kediaman Prabowo. Mereka tampak kompak mengenakan kaus biru yang bertuliskan dukungan kepada Prabowo.

Prabowo tiba di Kertanegara 4 pada pukul 16.00 WIB. Ia melambaikan tangannya kepada para relawan yang telah hadir di sana. Kehadiran Prabowo disambut dengan suara selawat oleh para relawan yang sudah hadir.

“Shalatullah salamullah ‘alaa thaaha rasulillah. Shalatullah salamullah ‘alaa yaa siin habiibillah,” teriak massa di lokasi.

“Prabowo Presiden,” teriak massa yang lain saat sahur.

Foto: Prabowo Subianto tiba di Kertanegara

Tidak lama setelah itu, perwakilan relawan diminta masuk ke kediaman untuk berjumpa langsung dengan Prabowo. Sampai saat ini, pertemuan tersebut masih berlangsung.

Dalam agenda yang saya terima, relawan yang mengatasnamakan solidaritas nelayan Indonesia akan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Prabowo Subianto, calon Presiden Indonesia tahun 2024 yang saat ini sedang menjalin kunjungan dengan berbagai kelompok masyarakat, telah bertemu dengan sekelompok relawan nelayan di Kertanegara. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo disambut dengan antusias oleh relawan tersebut yang menyebutnya sebagai Presiden.

Kesimpulan

Prabowo Subianto, calon Presiden Indonesia tahun 2024, dijadwalkan bertemu dengan kelompok relawan nelayan di Kertanegara. Mereka menyampaikan dukungan mereka kepada pasangan calon Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo disambut dengan antusias oleh para relawan yang bahkan menyebutnya sebagai Presiden.

READ  Mengintip Pengalaman Logistik Pemilu 2024 di Surabaya: Tampil Lebih Menarik!