Relawan Pragib 2024 Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran!

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Gib 2024 memutuskan untuk mendeklarasikan dukungan atas nama Pragib untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan mendatang. Pragib yakin bahwa dengan kepemimpinan Prabowo Subianto, keadilan dan kemakmuran bisa terwujud di Indonesia.

Pada Jumat (12/1/2024), deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran telah dilakukan di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran yang terletak di Jl. Letjen S Parman No Kav 7-8 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Acara deklarasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pragib 2024, Dadang Irawan, di mana Wakil Ketua TKN sekaligus Dewan Penasehat Pragib 2024, Mahfudz Siddiq, juga turut hadir sebagai tamu kehormatan.

“Kami relawan Pragib 2024 – Mewujudkan Mimpi Indonesia, sepenuh hati mendukung dan memperjuangkan pasangan calon Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029,” ujar Ketua Umum Pragib 2024, Dadang Irawan.

“Kami, relawan dari Sabang sampai Merauke, dengan tegas mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam upaya terus maju menjadi negara dan bangsa yang besar dalam keadilan dan kemakmuran,” ujar seorang perwakilan relawan.

Di lokasi yang sama, Dewan Penasehat Pragib 2024, Mahfudz Siddiq menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran. Pragib memiliki cita-cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara besar dan kekuatan baru di dunia. Visi tersebut sejalan dengan Prabowo Subianto.

“Kami sepenuhnya mendukung apa yang telah disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan, yaitu bahwa Pemilihan Umum ini harus menjadi landasan bagi percepatan kemajuan Indonesia menuju negara maju yang baru,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, kemudian Ia mengimbau kepada seluruh relawan Pragib agar dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan cerdas dan bersatu padu.

“Pragib ingin menyampaikan pesan ke seluruh teman-teman Pragib di seluruh wilayah Indonesia yang sudah terbentuk jaringannya, bahwa kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan,” pungkasnya.

READ  KPU Akan Adakan Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur Malaysia

Kesimpulan

Gib 2024 mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan mendatang. Pragib yakin bahwa dengan kepemimpinan Prabowo Subianto, keadilan dan kemakmuran bisa terwujud di Indonesia. Deklarasi dukungan dilakukan di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran yang dihadiri oleh Ketua Umum Pragib 2024, Dadang Irawan, dan Dewan Penasehat Pragib 2024, Mahfudz Siddiq. Relawan Pragib 2024 ingin memperjuangkan Pemilu 2024 yang menyatukan dan mencerdaskan.