Santri Tapal Kuda Jatim Bergabung dengan Gaspoll Bro dan Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Beberapa santri Tapal Kuda di Jawa Timur (Jatim) telah menyatakan bergabung dengan relawan Gaspoll Bro. Mereka secara tegas menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim atas izin Allah SWT, Santri Tapal Kuda di Jawa Timur menyatakan sikap bergabung dengan relawan Gaspoll Bro untuk mendukung penuh Pasangan Calon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” kata Koordinator Santri Tapalkuda Luthfi Ardiansyah dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (13/1/2024).

Luthfi menambahkan bahwa dukungan dari para santri diberikan karena mereka melihat Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang dipilih oleh kiai dan ulama Nahdlatul Ulama (NU). Menurutnya, hal ini telah memantik semangat para santri di Tapal Kuda untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran.

“Kami siap untuk tetap istiqomah dan setia bersama Relawan Gaspoll Bro dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang paling ikhlas dalam mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat. Hal ini juga merupakan pilihan dari para kiai NU Jawa Timur,” ucapnya.

Para santri Tapal Kuda Jatim telah menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia. Mereka melihat Prabowo-Gibran sebagai sosok pemimpin yang layak dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia, termasuk para santri.

“Dengan sepenuh hati, saya meyakini bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang paling cocok untuk masyarakat Jawa Timur karena mereka peduli dengan kesejahteraan para santri,” ujar salah satu anggota Santri Tapal Kuda Jatim yang memilih bergabung dengan Gaspoll Bro dalam mendukung pasangan tersebut.

Kesimpulan

Beberapa santri Tapal Kuda di Jawa Timur (Jatim) telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024. Mereka bergabung dengan relawan Gaspoll Bro karena melihat Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang dipilih oleh kiai dan ulama Nahdlatul Ulama (NU) serta peduli terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia, termasuk para santri. Dukungan ini menjadi semangat para santri di Tapal Kuda untuk mendeklarasikan kesetiaan mereka kepada Prabowo-Gibran.

READ  Pengertian Pseudocode: Rahasia Bilangan Prima!