Prabowo Meriahkan Ndaru Bersalawat Bersama Tokoh Agama dan Santri di Banten

indotim.net (Sabtu, 27 Januari 2024) – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Relawan Ndaru Bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh kelompok binaan Muhammad Luthfi bin Yahya.

Pada Sabtu (27/1/2024) pukul 16.14 WIB, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, menghadiri acara Ndaru Bersalawat yang diadakan di Stadion Maulana Yusuf, Banten. Dalam acara tersebut, Prabowo turut serta bersama ulama dan santri dari berbagai daerah.

Prabowo tidak datang sendiri, ia didampingi oleh beberapa politisi Partai Gerindra dan juga beberapa politisi dari partai lainnya. Nampak hadir pula Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, dan beberapa anggota DPR RI.

Pada pukul 16.19 WIB, Habib Lutfhi tiba di lokasi menggunakan mobil jip terbuka. Dengan antusiasme, Habib Lutfhi menyapa para pendukung dengan mengangkat dua jari.

Dalam acara yang berlangsung di Banten, calon presiden Prabowo Subianto hadir bersama relawan dan tim pemenangan pada pukul 16.54 WIB. Kehadirannya disambut hangat oleh para pendukung yang telah menantinya. Dengan menggunakan mobil atap terbuka, Prabowo menyapa warga dan menyalami mereka.

“Selamat datang Pak Prabowo,” ucap pembawa acara melalui pengeras suara.

Kehadiran Prabowo yang telah dinantikan sejak siang tadi oleh para pendukung disambut dengan antusias. Warga terlihat mengacungkan dua jari sambil bernyanyi ‘Oke Gas’.

Prabowo menghadiri acara Ndaru Bersalawat yang diadakan di Banten. Di atas panggung, beliau juga menyapa pendukungnya selama beberapa menit. Prabowo sesekali berjoged dan melambaikan tangan kepada para pendukungnya serta memberikan hormat.

Habib Lutfhi menyampaikan sambutannya dengan penuh rasa kebanggaan bahwa Banten adalah rumahnya sendiri. Ia merasakan ikatan darah dengan Banten.

READ  Gibran Sambut Dukungan Khofifah: Inisiatif Meningkatkan Suara di Jatim

“Saya merasa sangat terhormat bisa berada di antara warga Banten, karena saya juga memiliki darah Banten. Saat ini, saya pulang kampung untuk menemui saudara-saudara kita,” ujarnya dengan diiringi senyuman.

Dalam acara tersebut, Prabowo hadir bersama dengan banyak ulama dan santri di Banten. Hal ini menunjukkan keseriusannya dalam membangun hubungan yang kuat dengan para pemuka agama dan perwakilan masyarakat.

Berdasarkan pernyataannya, dirinya menyatakan dukungannya dan kesetiaannya kepada Prabowo. “Jangan tanya berapa donasi yang telah saya berikan kepada Habib Lutfhi. Sudah jelas bahwa saya mendukung dan berada di pihak Prabowo. Percaya atau tidak, itu terserah Anda. Tapi bagi saya, hal itu sudah tidak diragukan lagi,” tegasnya.

“Percaya,” teriak para pendukung.

Kesimpulan

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Relawan Ndaru Bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten. Prabowo turut serta bersama ulama dan santri dari berbagai daerah. Dalam acara tersebut, Prabowo diterima dengan antusias oleh para pendukung yang telah menantinya. Kehadirannya menunjukkan keseriusannya dalam membangun hubungan yang kuat dengan para pemuka agama dan perwakilan masyarakat. Prabowo juga mendapatkan dukungan dari Habib Lutfhi, yang mengungkapkan bahwa ia mendukung dan berada di pihak Prabowo. Dengan kehadiran Prabowo dan dukungan yang diterimanya, acara Ndaru Bersalawat ini memberikan semangat dan kepercayaan kepada para pendukungnya.