Wanita Ini Menghemat Biaya Makan dengan Kreatifitas Bunga dan Daun

indotim.net (Selasa, 14 November 2023) – Ada berbagai cara yang dilakukan oleh setiap orang untuk berhemat dalam hal makanan. Salah satunya dilakukan oleh Kaye Wilkinson, seorang wanita asal Colne, Lancashire, Inggris.

Selengkapnya tentang kabar internasional, bisa dibaca di sini.

Selain itu, untuk mengetahui lebih lanjut tentang kuliner Jabar, dapat dilihat di sini.

Dikutip dari Daily Mail UK yang mengutip DeitkFood, Kaye Wilkinson, yang kini berusia 48 tahun, sudah terbiasa mencari makanan di alam terbuka sejak lima tahun yang lalu. Ia memulai praktik ini ketika mengidap penyakit kronis yang membuatnya tidak bisa bekerja.

Keterbatasan pendapatan bulanan mendorong ibu dua anak ini untuk mencari makanan dari alam terbuka di sekitar rumahnya. Ia mengandalkan sayuran dan tumbuhan lain yang dapat dikonsumsi, mengingat harga bahan makanan di supermarket terlalu mahal baginya.

Hingga saat ini, Kaye Wilkinson telah terbiasa menyantap bunga dandelion, daun pohon beech, jamur liar, dan kelopak mawar. Ia juga aktif berbagi resep-resep makanan ini melalui akun Facebook miliknya. Salah satu resepnya adalah mengganti bayam dengan daun jelatang dan variasi lainnya.

Selain itu, ia juga sering membuat nasi goreng dengan tambahan daun bunga dandelion dan daun dermaga. Bahkan, ia mencampurkan daun-daunan ini dalam kue ulang tahun anaknya.

Seorang pecinta alam mengklaim bahwa gaya hidupnya dapat menghemat pengeluaran. Namun, dia juga mengingatkan orang-orang untuk tidak sembarangan mengonsumsi daun atau tumbuhan liar, terutama di area yang sering dikunjungi oleh anjing karena biasanya terkontaminasi oleh kotoran dan air kencing. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kenapa bunga tumbuh di Antartika mengkhawatirkan atau mengunjungi halaman foto untuk melihat koleksi gambar-gambar menarik.

READ  China Angkat Bicara Pasca Biden Sebut Mobil China Bisa Mata-mata

“Memetik bahan-bahan yang ada di alam bebas lebih ekonomis daripada membeli sayuran mahal di supermarket,” tambah Kaye.

Perempuan ini juga meyakini bahwa dedaunan yang dipilihnya memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan.

Sebelumnya, banyak orang mengadopsi gaya hidup hemat dengan mencari makanan yang dibuang ke tempat sampah. Mereka dapat menghemat puluhan juta rupiah dengan mengambil makanan dari tempat sampah untuk kebutuhan sehari-hari.

Artikel ini telah tayang di website detikFood dengan judul “Modal Makan Bunga dan Daun, Wanita Ini Ngaku Jadi Lebih Hemat”.

Kesimpulan

Kaye Wilkinson, seorang wanita asal Colne, Lancashire, Inggris, telah menunjukkan kreativitasnya dalam menghemat biaya makan dengan memanfaatkan bunga dan daun dari alam terbuka sebagai sumber makanannya. Dengan keterbatasan pendapatan bulanan, Wilkinson berhasil menemukan cara yang ekonomis dan sehat untuk mendapatkan nutrisi dengan memanfaatkan tumbuhan liar yang dapat dikonsumsi. Melalui berbagi resep dan tips dalam akun Facebook miliknya, ia juga berusaha untuk menginspirasi orang lain untuk ikut mengadopsi gaya hidup hemat ini. Meskipun demikian, penting bagi semua orang yang tertarik untuk mencoba mengonsumsi tumbuhan liar untuk memperhatikan kebersihan dan keselamatan sumbernya untuk menjaga kesehatan. Dalam semua ini, Wilkinson membuktikan bahwa dengan sedikit kreativitas, kita dapat menemukan cara untuk menghemat pengeluaran tanpa mengorbankan nutrisi dan kesehatan.