Heboh! Insiden Ledakan PLTU di Rusia: 3 Orang Hilang Terseret Arus

indotim.net (Rabu, 06 Maret 2024) – Insiden ledakan terjadi di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Rusia. Sebanyak tiga orang dilaporkan menghilang dalam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, sejumlah individu mengalami luka-luka akibat ledakan di PLTU Shagonar yang berlokasi di wilayah terpencil Rusia, Tuva, seperti dilaporkan oleh Reuters pada Rabu (6/3/2024).

Kepala daerah Vladislav Khovalyg menyampaikan bahwa tiga individu hilang dan 18 orang lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan di ruang boiler PLTU tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa enam orang mengalami luka serius namun api yang terjadi di fasilitas tersebut telah berhasil dikendalikan.

Meskipun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, namun penyebab pasti dari insiden ini masih belum dapat diketahui hingga saat ini.

Kesimpulan

Insiden ledakan di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Rusia menyebabkan tiga orang hilang dan 18 orang lainnya mengalami luka-luka. Meskipun belum ada korban jiwa yang dilaporkan, penyebab pasti dari kejadian tersebut masih belum diketahui hingga saat ini. Kejadian ini menunjukkan pentingnya keselamatan kerja dan perlunya investigasi mendalam untuk mencegah terulangnya insiden serupa di masa depan.

READ  Truk Rem Blong Tercebur ke Laut saat Naik Kapal: Kisah Mencekam di Pelabuhan Gilimanuk